nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter vs Napoli, Peluang Nerazzurri ke Partai Puncak Belum Tertutup

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 13 47 2168062 inter-vs-napoli-peluang-nerazzurri-ke-partai-puncak-belum-tertutup-GRR1QKbGW7.jpg Inter Milan (Foto: Laman resmi Inter)

MILAN Inter Milan menelan pil pahit pada leg I Coppa Italia 2019-2020. Inter yang berhadapan dengan Napoli kalah 0-1 di Giuseppe Meazza pada Kamis (13/2/2020), dini hari WIB. Meski kalah tetapi peluang Inter melaju ke partai puncak belum tertutup.

Bek kiri Inter, Cristiano Biraghi yakin timnya akan mampu meraih kemenangan pada leg II guna melaju ke final. Leg II akan berlangsung di kandang Napoli, Stadion San Paolo, Jumat 6 Maret 2020, dini hari WIB. Napoli diprediksi akan bermain tidak jauh berbeda dari dini hari tadi pada leg II, yakni lebih mengandalkan serangan balik.

Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

Hal itu seharusnya tidak menyulitkan Inter. Pasalnya, Inter telah menunjukkan bahwa mereka mampu menembus pertahanan ketat yang diterapkan Napoli pada dini hari tadi. Kekurangan Inter adalah tidak ada peluang yang dikonversikan menjadi gol.

BACA JUGA: Inter vs Napoli, Biraghi: Nerazzurri Tidak Pantas Kalah

Inter akan tetap menang jika minimal membuat dua gol ke gawang Napoli. Andai Inter menang 2-1, sejatinya Napoli masih diuntungkan dengan aturan gol tandang. Akan tetapi, skenario itu lebih baik daripada kekalahan yang Nerazzurri –julukan Inter– derita dini hari tadi.

“Napoli bertahan dengan baik, tetapi ada leg II yang akan datang dan semuanya masih mungkin. Kami tentu mampu menang dan maju ke final,” ujar Biraghi, seperti yang dikutip laman resmi Inter, Kamis (13/2/2020).

Kini Inter mesti mengalihkan fokus ke Liga Italia karena ada pertandingan besar yang akan mereka mainkan. Inter akan melawat ke kandang Lazio, Stadio Olimpico pada Senin 17 Februari 2020, dini hari WIB. Kemenangan mesti didapatkan Inter, karena jika kalah maka Lazio akan menggusur mereka dari posisi pertama pada klasemen sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini