Inter vs Milan, Pirlo Ikut Berikan Komentar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 47 2165120 inter-vs-milan-pirlo-ikut-berikan-komentar-QielbsvKqt.jpeg Lautaro Martinez di tengah kepungan para pemain AC Milan (Foto: Twitter)

MILAN – Legenda AC Milan, Andrea Pirlo, ikut berbicara mengenai laga derby della madonnina yang berlangsung pada akhir pekan nanti. Meski mengakui musim ini Inter lebih baik ketimbang Milan, Pirlo meyakini laga nanti bakal tetap menari. Sebab, lebih dari sekedar kemenangan, laga tersebut dipastikan bakal jadi adu gengsi kedua tim.

Inter memang lebih diunggulkan pada pertemuan akhir pekan nanti. Di bawah asuhan Antonio Conte, Romelu Lukaku dan kolega menjadi kandidat kuat juara Liga Italia bersama Juventus dan Lazio. Inter saat ini menempati peringkat kedua di klasemen sementara dengan koleksi 51 poin.

Baca juga: Inter vs Milan, Moratti Sayangkan Absennya Lautaro Martinez

Sementara Milan yang sempat kesulitan di awal musim perlahan mulai menunjukkan peningkatan performa mereka sejak mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin kemarin.

“Ada jarak 19 poin, tetapi derby adalah pertandingan tersendiri dan perbedaan itu musnah. Inter dalam kondisi yang lebih baik, tetapi keduanya tahu ini adalah pertandingan yang dapat mengubah musim, karena tidak hanya membawa poin, tetapi juga harga diri,” ujar Pirlo, melansir dari laman Football Italia, Jumat (7/2/2020).

Sementara itu, berbicara mengenai pengaruh positif dari kedatangan Ibrahimovic di kubu AC Milan, Pirlo mengakui kalau penyerang asal Swedia itu memang cukup berperan penting terutama dalam mengembalikan fokus tim musim ini.

“(Dia) Ibra itu fundamental, karena dia meningkatkan tingkat konsentrasi dalam kelompok. Dia adalah perfeksionis yang menuntut dalam segala hal dan ingin semua orang sama. Saya tahu itu dari pengalaman!” lanjut Pirlo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini