Inter vs Milan, Moratti Sayangkan Absennya Lautaro Martinez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 47 2165043 inter-vs-milan-moratti-sayangkan-absennya-lautaro-martinez-WbpxCPfhl4.jpg Kartu merah saat hadapi Cagliari bikin Lautaro Martinez lewatkan laga kontra AC Milan (Foto: Reuters)

MILAN – Inter Milan sedikit kurang diuntungkan saat menghadapi rival mereka, AC Milan di pekan ke-23 Liga Italia 2019-2020, Senin (10/2/2020) dini hari WIB. Nerazzurri bakal kehilangan dua pemain pentingnya di laga tersebut yakni kiper Samir Handanovic dan penyerang mereka, Lautaro Martinez.

Handanovic dipastikan tak dipasang lantaran mengalami cedera pada jari tangannya di sesi latihan bersama. Hasil pemeriksaan mengungkapkan adanya retakan pada jari kelingking kiper asal Slovenia tersebut.

Sementara Lautaro masih mendapat sanksi hukuman bermain usai mendapat kartu merah di laga kontra Cagliari akhir pekan kemarin. Mantan presiden Inter, Massimo Moratti, mengaku cukup menyayangkan absennya striker asal Argentina tersebut.

Baca juga: Inter vs Milan, Lukaku Tak Sabar untuk Hadapi Ibrahimovic

Menurutnya, Lautaro merupakan sosok penting di lini depan tim saat ini. Hal itu memang cukup terbukti dengan 11 gol yang berhasil dicetaknya sepanjang musim 2019-2020 ini.

“Saya pikir dia (Lautaro Martinez) striker yang sangat bagus. Saya menyesal dia tidak akan berada di sana pada hari Minggu (Senin dini hari). Pasti menyenangkan dan menarik melihatnya bekerja dalam bentrokan besar,” ujar Moratti, melansir dari laman Football Italia, Jumat (7/2/2020).

Jika melihat kekuatan tim musim ini, Inter mungkin lebih diunggulkan. Di bawah asuhan Antonio Conte, Romelu Lukaku dan kolega menjadi kandidat kuat juara Liga Italia bersama Juventus dan Lazio. Inter saat ini menempati peringkat kedua di klasemen sementara dengan koleksi 51 poin.

Sementara Milan yang sempat kesulitan di awal musim perlahan mulai menunjukkan peningkatan performa mereka sejak mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini