nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakitic Akui Sempat Ingin Tinggalkan Barcelona di Januari 2020

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 02:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 46 2162855 rakitic-akui-sempat-ingin-tinggalkan-barcelona-di-januari-2020-NQLfmYWWcQ.jpg Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (Foto: AFP)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sempat memiliki pikiran untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin 2020. Akan tetapi, kini hal itu telah berlalu dan Rakitic siap untuk membela Barca dengan sepenuh hati lagi.

Rakitic menerangkan bahwa di musim kompetisi 2019-2020 ia sempat mengalami masa-masa sulit. Pasalnya, ia lebih sering ditempatkan di bangku cadangan oleh pelatih Barca sebelumnya, Ernesto Valverde. Diakui oleh Rakitic kalau hal itu tidak membuatnya senang.

Baca juga: Setien Puji Ansu Fati yang Berhasil Bantu Barcelona Menang atas Levante

Gelandang berpaspor Kroasia itu baru kembali dipercaya untuk menjadi starter ketika menjelang Natal. Akan tetapi, hal itu tak lantas membuatnya senang. Maka dari itu, ketika bursa transfer musim dingin 2019 dibuka, Rakitic memiliki rencana untuk bergabung dengan klub lain.

Kendati demikian, Rakitic menjelaskan kalau masa-masa sulit tersebut sudah lewat dan kini ia siap untuk tampil secara maksimal lagi. Rakitic pun tak ingin membahas persoalan itu lagi dan memilih membuka lembaran baru.

“Saya pernah mengalami masa-masa sulit, tetapi sekarang sudah lewat. Saya dapat mengatakan dengan sangat jelas bahwa banyak hal telah terjadi yang tidak saya sukai,” ungkap Rakitic, seperti dilansir dari Sport, Selasa (4/2/2020).

"Anda (media) juga tahu bagaimana keadaannya, tetapi ini bukan saatnya untuk membuka masalah ini lagi. Tentu saja saya telah merencanakan untuk pergi karena itu adalah waktu yang rumit. Sekarang saya ingin membalik halaman dan bekerja keras untuk membantu tim di saat yang menentukan musim ini," tukas gelandang 31 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini