Share

Setien Puji Ansu Fati yang Berhasil Bantu Barcelona Menang atas Levante

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 46 2162549 setien-puji-ansu-fati-yang-berhasil-bantu-barcelona-menang-atas-levante-YsIVxQJc4v.jpg Pemain Barcelona, Ansu Fati. (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku senang dengan penampilan timnya di pertandingan kontra Levante pada laga lanjutan Liga Spanyol 2019-2020, Senin (3/2/2020) dini hari WIB. Terlebih kepada Ansu Fati yang mampu mencetak brace pada laga yang berakhir dengan kemenangan Barcelona 2-1 tersebut.

Menurut Setien, Ansu Fati berhasil memanfaatkan peluang absennya Luis Suarez dengan baik. Ia juga melihat pemain berusia 17 tahun tersebut memang memiliki potensi untuk menjadi besar di masa depan nanti.

Baca Juga: Barcelona vs Levante, Setien: Kami Bisa Menang 8-2

Karena itu, Setien berharap Ansu Fati bisa terus belajar dan meningkatkan diri agar bisa benar-benar menjadi pemain andalan Barcelona nantinya. Selain dari sisi Ansu Fati, pelatih berusia 61 tahun itu juga ingin Barcelona bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh pemain mudanya tersebut.

“Menurut saya, pemuda seperti Ansu adalah pemain yang muncul dengan memiliki potensi yang sangat besar. Kami semua tahu itu. Anda pun harus mengerti bahwa Anda mesti memberikannya ketenangan pikiran dan kepercayaan diri untuk bisa mengeksploitasi apa yang berada dalam pikirannya,” jelas Setien, mengutip dari Sportskeeda, Senin (3/2/2020).

Selain mampu mencetak gol dengan baik, Setien juga memuji sikap Ansu Fati yang rela turun untuk membantu lini pertahanan ketika Barcelona diserang oleh Levante. Menurut Setien, sikap pemainnya itu jelas sangat baik dan ia berharap Ansu bisa terus melakukan seperti itu di laga-laga lainnya.

“Terlepas dari dua gol yang diciptakannya (ke gawang Levante), saya ingin memberikan apresiasi terhadap kerja kerasnya di lini pertahanan. Dia bekerja keras untuk itu. Dia memberikan kami sebuah solusi,” tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini