Pablo Mari Senang saat Tahu Dirinya Diminati Arsenal

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 45 2160695 pablo-mari-senang-saat-tahu-dirinya-diminati-arsenal-2Vs6mzDaOX.jpg Pablo Mari senang saat tahu dirinya diminati Arsenal (Foto: Arsenal)

LONDON – Rekrutan anyar Arsenal, Pablo Mari, mengaku tidak kuasa menolak tawaran yang datang dari salah satu klub besar di dunia. Menurutnya, The Gunners kini tengah merintis jalan untuk menuju kesuksesan bersama manajer Mikel Arteta.

Didatangkan dengan status pinjaman dari Flamengo, Pablo Mari menjadi rekrutan pertama Mikel Arteta selaku Manajer Arsenal. Kedua sosok tersebut sebetulnya sudah saling mengenal ketika di Manchester City. Namun, Pablo Mari tak pernah berkesempatan merumput dengan kostum biru khas The Citizens.

Baca juga: Resmi, Pablo Mari Jadi Belanja Pertama Arteta untuk Arsenal

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengaku tujuan utamanya datang ke Arsenal adalah untuk membantu tim meraih target jangka pendek dan panjang. Ia yakin, bersama ide-ide segara yang dimiliki Mikel Arteta, tak lama lagi kesebelasan asal London Utara itu akan meraih sukses.

“Ketika berbicara dengan agen saya, ada sebuah hal hebat mengetahui Arsenal tertarik pada saya. Arsenal adalah salah satu klub terbaik di dunia, jadi tentu saja saya senang dapat bergabung. Kami harus mengubah dinamika tim sehingga bisa mencapai target jangka pendek,” ucap Pablo Mari, dikutip dari Goal, Kamis (30/1/2020).

“Seperti yang sudah saya katakan, dengan ide-ide Mikel yang sejalan dengan tujuan klub, kami harus menampilkan yang terbaik untuk mengubah keadaan. Saya punya keyakinan tinggi pada klub besar ini. Saya tahu kami akan menuai sukses,” imbuh pemain berusia 26 tahun itu.

Transfer Pablo Mari sesungguhnya nyaris saja batal meski yang bersangkutan sudah rela terbang dari Brasil ke London pada pekan lalu. Beruntung, segalanya berubah dan kedua klub mencapai kata sepakat untuk peminjaman Pablo Mari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini