nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eriksen: Saya Sangat Bahagia Menjadi Pemain Inter Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 04:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 47 2159829 eriksen-saya-sangat-bahagia-menjadi-pemain-inter-milan-j13ex76JDH.jpg Christian Eriksen (Foto: laman resmi Inter Milan)

MILAN – Setelah dinyatakan resmi hengkang ke Gueseppe Meazza, Christian Eriksen mengaku sudah tak sabar untuk segara bergabung dengan skuad Inter Milan. Pemain berpaspor Denmark itu juga merasa sangat senang kepindahannya ke Inter akhirnya terwujud.

Eriksen diikat kontrak hingga musim panas 2024 mendatang di Inter Milan. Kabarnya ia diboyong dengan bandrol sekitar 20 juta euro atau sekira 300 juta rupiah dari Tottenham Hotspur.

Baca juga: Baru Gabung, Eriksen Langsung Jalani Latihan Bersama Inter

“Saya tidak sabar untuk segera bergabung, rasanya sangat bahagia bisa berada di sini dan menjadi seorang pemain Inter,” ujar Eriksen, melansir dari laman resmi Inter Milan, Rabu (29/1/2020).

“Saya begitu antusias dan ingin segera memperkenalkan diri saya kepada para pendukung. Saya sudah merasakan kehangatan dukungan mereka, sambutan yang luar biasa. Saya merasa tersanjung,” tambahnya.

Kabar kepindahan Eriksen ke Inter sendiri sudah terdengar sejak awal bursa transfer musim dingin 2020. Pemain 27 itu memiliki catatan apik ketika bermain bersama Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Inggris.

Maka tidak heran apabila ia kemudian sempat dikaitkan dengan klub seperti Barcelona dan Real Madrid. Namun Eriksen sendiri mengaku ia tak peduli soal angka-angka tersebut dan fokus untuk tampil sebagus mungkin bagi Inter Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini