nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Gabung, Eriksen Langsung Jalani Latihan Bersama Inter

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 03:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 29 47 2159819 baru-gabung-erisken-langsung-jalani-latihan-bersama-inter-4UR9iwY4t9.jpg Christian Eriksen (tengah) di sesi latihan perdananya di Inter. (Foto: Media Twitter)

MILAN – Christian Eriksen akhirnya telah resmi berseragam Inter Milan sebelum jendela transfer musim dingin 2020 ditutup. Ia tepatnya pindah dari Tottenham Hotspur ke Nerazzurri –julukan Inter– pada Selasa 28 Januari 2020 malam WIB kemarin.

Kendati baru diumumkan pada malam kemarin, namun nyatanya Erisken tak langsung beristirahat. Sebab ia ternyata ikut latihan bersama para pemain Inter Milan yang lain di Pusat Olahraga Suning pada Selasa 28 Januari 2020 sore waktu setempat atau Rabu (29/1/2020) malam WIB.

Baca Juga: Napoli Berhasil Pinjam Politano dari Inter Milan

Eriksen pun tampak sangat bahagia berada di latihan perdananya bersama kawan-kawan barunya di Inter. Bagi mantan pemain Tottenham itu, berada di Inter jelas menjadi pengalaman yang baru. Apalagi ini merupakan pertama kalinya bagi Eriksen bermain di Liga Italia.

Akan tetapi, Eriksen jelas takkan sendirian untuk bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia. Sebab ada Romelu Lukaku, Ashley Young, dan Alexis Sanchez, yang siap membantu pemain asal Denmark itu untuk memahami bagaimana permainan Inter.

Meski sewaktu di Liga Inggris Eriksen tak pernah setim dengan Lukaku, Young, atau pun Sanchez, namun ketiga pemain tersebut tetaplah orang yang paling sering ditemuinya bila dibandingkan penggawa Inter yang lain. Jadi, wajar saja jika Eriksen lebih banyak berada di sekitar Lukaku dan Young saat menjalani latihan perdananya menjadi seorang pemain Inter.

Kini, kita harus sabar dan menanti bagaimana kiprah Eriksen di sisa musim 2019-2020. Apakah ia bisa membantu Inter dalam merebut gelar Liga Italia musim ini atau justru kedatangannya ke kompetisi tersebut justru membuatnya gagal berkembang?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini