nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Diimbangi Cagliari, Conte Alami Gangguan Detak Jantung

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 03:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 28 47 2159258 inter-diimbangi-cagliari-conte-alami-gangguan-detak-jantung-XRm7vC6OEG.jpg Antonio Conte mengekspresikan kekesalan kepada wasit (Foto: Mirror)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan mengalami gangguan jantung usai laga melawan Cagliari, pada Minggu 26 Januari 2020 sore WIB. Akibat gangguan tersebut, pelatih asal Italia itu tidak mengikuti sesi konferensi pers pasca-laga karena kehabisan energi.

Tindakan Antonio Conte laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 dianggap sebagai pemicu gangguan detak jantung. Allenatore berusia 50 tahun itu mencoba melancarkan protes keras terhadap wasit Gianluca Manganiello yang dianggap tidak becus memimpin pertandingan.

Baca juga: Conte Tak Senang Inter Dianggap Lapar Belanja Pemain

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (28/1/2020), Antonio Conte langsung dirawat oleh tim medis Inter Milan karena menderita tachycardia atau detak jantung di atas 100 kali per menit. Padahal, manusia normal memiliki detak jantung 70-100 kali per menit.

Perawatan dari tim medis itu menyebabkan Antonio Conte tidak bisa menghadiri sesi konferensi pers. Klub akhirnya menugaskan Asisten Pelatih Cristian Stellini untuk menghadiri jumpa pers seusai laga. Dalam kesempatan tersebut, Stellini mengklaim Conte tidak memiliki energi untuk berbicara kepada media.

Kekesalan Antonio Conte terhadap wasit disebabkan kartu merah yang diterima Lautaro Martinez serta kiper cadangan Tommaso Berni pada penghujung pertandingan. Tak bisa menahan emosi, eks juru taktik Chelsea itu menghampiri wasit Gianluca Manganiello di tengah lapangan sebelum menuju ruang ganti.

Antonio Conte bahkan harus dikawal oleh staf klub ketika melampiaskan emosinya kepada wasit. Pria kelahiran Lecce itu memang dikenal kerap meledak-ledak ketika memberi instruksi di pinggir lapangan sehingga detak jantungnya bisa saja meningkat melebihi manusia normal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini