nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Puji Kualitas Ronaldo di Laga Kontra Parma

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 15:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 47 2155556 sarri-puji-kualitas-ronaldo-di-laga-kontra-parma-9lVeKHsRyK.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan timnya saat Juventus menjamu Parma di pekan ke-20 Liga Italia musim ini. Bermain di Allianz Arena, Senin (20/1/2020) dini hari WIB, bintang Portugal itu tampil memukau sekaligus membawa timnya meraih kemenangan di laga tersebut.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan konsisten melancarkan serangan ke pertahanan Parma. Tim asuhan Maurizio Sarri itu pun akhirnya meraih kemenangan tipis 2-1 atas Parma berkat brace dari Ronaldo.

Baca juga: Jadi Penentu Kemenangan Juventus, Ronaldo: Parma Sulit Dikalahkan

Ronaldo memborong semua gol Juventus tepatnya pada menit 43 dan 58. Sementara itu, gol tunggal Parma ditorehkan Cornelius di menit ke-55.

“Dia (Ronaldo) adalah sosok yang fenomenal, tak dipungkiri lagi. Kami memiliki seorang juara yang terkadang menciptakan masalah bagi Anda tetapi memecahkan 100 di antaranya,” ujar Sarri, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (20/1/2020).

Tambahan tiga poin semakin menjauhkan Juventus dari kejaran Inter Milan. Bianconeri kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 51 poin atau terpaut empat angka dari Inter Milan di posisi kedua.

Jika Paulo Dybala dan kolega bisa menjaga penampilan konsisten mereka hingga akhir musim, peluang Juventus menyelesaikan kompetisi dengan gelar juara kesembilan beruntun di Liga Italia terbuka lebar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini