nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Penentu Kemenangan Juventus, Ronaldo: Parma Sulit Dikalahkan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 09:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 47 2155268 jadi-penentu-kemenangan-juventus-ronaldo-parma-sulit-dikalahkan-pOfxA6Pjr0.jpg Ronaldo cetak brace ke gawang Parma. (Foto: @JuventusTV)

TURIN Cristiano Ronaldo bahagia Juventus menang 2-1 atas Parma di lanjutan pekan ke-20 Liga Italia 2019-2020, Senin (20/1/2020) dini hari WIB. Ronaldo menilai, Parma bermain apik sehingga sulit bagi Bianconeri –julukan Juventus– untuk meraih tiga poin.

Juventus yang bermain di kandang, diprediksi menyelesaikan pertandingan lewat kemenangan mudah. Namun, faktanya tidak seperti itu. Meski secara penguasaan bola sangat dominan atas Parma, Juventus justru kalah dari tim tamu perihal penciptaan peluang.

Cristiano Ronaldo

Tercatat, Juventus melepaskan lima shot on target, sedangkan Parma membuat satu peluang lebih banyak. Beruntung, Juventus memiliki Wojciech Szczesny yang tampil apik di laga tersebut, plus Ronaldo.

BACA JUGA: Ronaldo Antarkan Juventus Jauhi Kejaran Inter

Ronaldo memborong semua gol Juventus tepatnya pada menit 43 dan 58. Sementara itu, gol tunggal Parma dikemas Cornelius di menit ke-55. Berkat kemenangan atas Parma, Juventus semakin kukuh di puncak klasemen Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 51 angka.

Juventus kini unggul empat angka dari Inter Milan di tempat kedua, yang pada laga semalam di luar dugaan ditahan Lecce 1-1. Jika konsisten hingga akhir musim, peluang Juventus menyelesaikan kompetisi dengan gelar juara kesembilan beruntun di Liga Italia terbuka lebar.

“Ini merupakan kemenangan penting. Kami tahu Inter imbang dan Lazio menang, jadi kemenangan ini penting bagi kami untuk melebarkan jarak. Parma tampil kukuh, mereka terorganisir dan sulit dikalahkan. Kami mesti bekerja keras untuk meraih kemenangan ini,” kata Ronaldo mengutip dari Football Italia, Senin (20/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini