nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kedatangan Pemain Baru Berkualitas, Ismed Pede Persija Bisa Juara Liga 1

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 06:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 49 2154046 kedatangan-pemain-baru-berkualitas-ismed-pede-persija-bisa-juara-liga-1-a3LKpgnnCj.jpeg Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan. (Foto: Laman resmi Persija)

JAKARTA – Penggawa andalan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku senang timnya berhasil mendatangkan sejumlah pemain berkualitas di bursa transfer kali ini. Kehadiran para pemain baru tersebut dianggap Ismed sangat bisa membantu Persija untuk bisa meraih gelar juara Liga 1 2020.

Karenanya Ismed sangat senang dengan pergerakan Persija dalam mencari pemain-pemain baru. Ia pun berharap para pemain baru itu bisa langsung klop dengan skuad yang ada agar ketika kompetisi berlangsung tim mereka sudah solid.

Baca Juga: Ryuji: Pertahanan Persija Semakin Kuat dengan Kedatangan Marco Motta

Dengan tim yang solid, apalagi berisikan pemain berkualitas, maka Ismed percaya peluang Macan Kemayoran –julukan Persija– untuk mengulang kesuksesan tim mereka pada musim 2018 sangat besar, di mana kala itu Marko Simic dan kawan-kawan berhasil menjadi juara Liga 1.

“Semoga di (Liga 1) 2020 ini kami bisa membangun tim yang solid. Sehingga bisa membangun tim yang bisa dikatakan punya target untuk juara,” terang Ismed, melansir dari laman resmi Persija, Jumat (17/1/2020).

Selain berharap timnya bisa semakin solid, Ismed pun berharap Persija tak berhenti mendatangkan pemain berkualitas lagi sebelum kompetisi Liga 1 2020 dimulai. Ia tak mau empat pemain anyar berkualitas kelas 1 yang didatangkan Persija sampai saat ini, seperti Alfath Fathier, Evan Dimas, Rafli Mursalim dan Otavio Dutra, berhenti begitu saja. Ia mau para petinggi Persija mendatangkan lebiuh banyak lagi pemain kelas 1 seperti itu.

“Tahun 2020 ini, pemain yang datang ke Persija saya pikir pemain yang bisa dikatakan kelas 1. Saya berharap sih bisa berdatangan terus pemain-pemain yang telah diinginkan oleh manajemen dan pelatih,” tutup pemain yang berposisikan sebagai bek sayap kanan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini