nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Ronaldo saat Bantai Udinese, Sarri: Juventus Makin Dewasa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 10:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 16 47 2153565 tanpa-ronaldo-saat-bantai-udinese-sarri-juventus-makin-dewasa-JBhDpOJoER.jpg Juventus (Foto: @juventusfcen/Twitter)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat menaklukkan Udinese di babak 16 besar Coppa Italia 2019-2020. Bermain di Allianz Stadium, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, Juventus menang telak dengan skor 4-0.

Pada laga tersebut, Juventus tak diperkuat sang megabintang yakni Cristiano Ronaldo. Seperti sudah dikonfirmasi Juventus sebelumnya, Ronaldo absen karena tengah sakit demam dan menderita sinusitis.

Baca juga Juventus Raih Satu Tiket Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020 Usai Kalahkan Udinese

Meski tanpa Ronaldo, Juventus tetap tampil gemilang. Mengandalkan Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Douglas Costa, ketiga penyerang tersebut mampu membuktikan diri untuk tetap membawa Juventus tampil dominan.

Dybala sukses tampil menonjol setelah mencetak dua gol dan satu assist di laga tersebut. Higuain mengoleksi satu gol dan satu assist. Sementara Costa berhasil mencetak satu gol untuk menggenapkan keunggulan Juventus menjadi 4-0.

Performa apik tersebut membuat Sarri merasa bangga. Sebab tanpa kehadiran Ronaldo, para pemain Juventus lainnya masih tetap tampil perkasa.

“Tim ini punya potensi besar dan kami memang semakin dewasa. Ronaldo tidak bermain karena dalam beberapa hari terakhir dia mengalami sinusitis dan hari ini dia sedikit demam, jadi kami memutuskan untuk mengistirahatkannya,” ungkap Sarri, mengutip dari laman resmi Juventus, Kamis (16/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini