Juventus Raih Satu Tiket Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020 Usai Kalahkan Udinese

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 47 2153479 juventus-raih-satu-tiket-perempatfinal-coppa-italia-2019-2020-usai-kalahkan-udinese-kVSVCZEOWj.jpg Dybala dan Higuain jadi dua pemain bintang kemenangan Juventus vs Udinese. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN Juventus pastikan satu tiket ke perempatfinal Coppa Italia 2019-2020 usai berhasil kalahkan Udinese pada Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Bahkan Juventus yang tak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo itu mampu menang dengan skor besar, yakni 4-0 atas tim tamu tersebut.

Empat gol kemenangan Juventus itu masing-masing diciptakan oleh Gonzalo Higuain di menit ke-16, lalu dua dari Paulo Dybala (26’ dan 57’), serta Douglas Costa (61’). Keberhasilan Juventus menang meyakinkan atas Udinese itu tak terlepas dari apiknya permainan para pemain asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Baca Juga: Tak Enak Badan, Ronaldo Terpaksa Harus Absen di Laga Juventus vs Udinese

Hampir 60% lebih jalannya pertandingan bisa dikatakan dikuasai oleh Higuain dan kawan-kawan. Bahkan jumlah tendangan yang dilancarkan para penggawa Juventus di laga tersebut cukup banyak. Tepatnya ada 20 tendangan dan delapan di antaranya tepat mengarah ke arah gawang Udinese.

Permainan yang diperlihatkan Juventus pun bisa dikatakan sangat baik. Di mana aliran bola ke arah depan berjalan mulus sehingga Higuain, Dybala, dan Costa benar-benar dimanjakan untuk bisa terus menyerang.

Udinese sendiri bukannya tanpa ada perlawanan. Mereka sebenarnya sempat beberapa kali mengancam gawang Juventus. Tetapi, hanya satu percobaan tendangan saja yang bisa benar-benar tepat ke arah gawang. Enam peluang sisanya jauh dari arah ke gawang.

Sarri yang sempat kecewa dengan permainan Juventus di laga sebelumnya karena jarang melakukan penyerangan ketika sudah unggul jauh, kini tampak sedikit tersenyum usai laga kontra Udinese tersebut. Sebab pada laga vs Udinese itu, Juventus bermain dengan benar-benar menyerang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini