nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Buka Suara soal Gedson Fernandes yang Sedang Diincar Tottenham

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 14 45 2152729 mourinho-buka-suara-soal-gedson-fernandes-yang-sedang-diincar-tottenham-O80yck8S3J.jpeg Pemain Benfica, Gedson Fernandes yang sedang diincar Tottenham. (Foto: Sky Sport)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku cukup menantikan kabar tentang kedatangan Gedson Fernandes di bursa transfer musim dingin 2020 kali ini. Namun, sambil menunggu kabar berhasil atau tidaknya Tottenham mendapatkan tanda tangan pemain Benfica itu, Mourinho lebih memilih untuk mempersiapkan diri jelang laga kontra Middlesbrouh di babak ketiga Piala FA 2019-2020.

Bagi Mourinho, membawa Tottenham lolos ke babak selanjutnya jauh lebih penting ketimbang menunggu suatu hal yang masih belum memiliki kepastian seperti kedatangan Fernandes. Jadi, untuk saat ini Mourinho kurang tertarik untuk membahas belanja pemain Tottenham di Januari 2020 ini.

Baca Juga: Tottenham Kesulitan, Mourinho Ngaku Tidak Iri dengan Skuad Liverpool dan Man City

Gedson Fernandes, pemain Benfica

“Saya menunggu kabar itu (terkait transfer Fernandes ke Tottenham). Namun, ketika saya menuggu, kabar itu bisa datang bisa juga tidak. Jadi saya tak terlalu mengkhawatirkannya,” terang Mourinho, mengutip dari Football London, Selasa (14/1/2020).

“Saya lebih memilih memikirkan laga melawan Middlesbrough ketimbang belanja pemain. Jadi, untuk momen saat ini saya tidak tertarik sama sekali dengan Fernandes atau siapa pun pemain yang akan datang,” tambah mantan pelatih Man United.

Ketika ditanyakan mengenai Fernandes lebih detail, Mourinho justru enggan untuk menjawabnya. Menurutnya tak etis membicarakan pemain lain yang bukanlah bagian dari Tottenham.

Gedson Fernandes, pemain Benfica

“Saya tidak bisa menjawab hal itu (terkait Fernandes) karena saya masih belum tahu apakah kami berhasil mendapatkannya atau tidak. Dia masih pemain Benfica. Saya pikir teman saya, pelatih Benfica dan Presiden Benfica, yang mana kedua orang itu adalah teman saya akan senang jika saya berbicara mengenai salah satu pemainnya,” tutup Mourinho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini