nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham Kesulitan, Mourinho Ngaku Tidak Iri dengan Skuad Liverpool dan Man City

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 13:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 14 45 2152700 tottenham-kesulitan-mourinho-ngaku-tidak-iri-dengan-skuad-liverpool-dan-man-city-sai8YTBJCR.jpg Mourinho salami Son dan Alli usai laga West Ham vs Tottenham berakhir. (Foto: Twitter Premier League)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku tidak terlalu iri dengan skuad yang dimiliki oleh para rival timnya seperti Manchester City dan Liverpool. Sebab bagi pelatih asal Portugal itu, Tottenham sudah memiliki skuad yang cukup baik untuk berkompetisi di Liga Inggris musim 2019-2020.

Kendati begitu, Mourinho menyadari klub seperti Man City dan Liverpool memiliki skuad yang cukup baik. Namun, ia merasa tak pantas untuk membandingkan timnya dengan kedua tim rivalnya tersebut.

Baca Juga: Mourinho Prediksi Kane Akan Absen hingga Akhir Musim Ini

Jose Mourinho saat melatih Tottenham

Bagi Mourinho, Tottenham adalah tim yang sangat berbeda bila dibandingkan Man City yang sudah menjuarai Liga Inggris selama dua musim terakhir serta Liverpool yang baru saja memenangkan Liga Champions 2018-2019. Jadi, dengan perbedaan yang signifikan itu Mourinho merasa tak pantas jika dibanding-bandingkan. Terlepas dari itu semua, Mourinho mengaku tetap senang dengan pekerjaannya melatih Harry Kane dan kawan-kawan.

“Ayolah, saya menerima apa adanya. Kami tidak bisa memilikin skuad seperti beberapa tim yang lain. Itu jelas bukan kami. Saya sempat menonton Man City (saat melawan Aston Villa) dan ketika saya melihat bangku cadangannya, di sana ada Raheem Sterling, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Nicolas Otamendi,” terang Mourinho, seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Selasa (14/1/2020).

Para pemain Tottenham Hotspur

“Anda juga bisa lihat bangku cadangan Liverpool dan mereka memiliki beberapa pemain cedera seperti Joel Matip, Dejan Lovren, Naby Keita, dan Fabinho. Saya tidak iri sama sekali, saya memiliki pekerjaan yang luar biasa, namun pekerjaan mereka jelas berbeda. Karena ini adalah klub yang berbeda,” tutup pelatih berusia 56 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini