Mourinho Prediksi Kane Akan Absen hingga Akhir Musim Ini

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 45 2152568 mourinho-prediksi-kane-akan-absen-hingga-akhir-musim-ini-pvkSVeU3oN.jpg Harry Kane (Foto: @SpursOfficial/Twitter)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memprediksi sang striker Harry Kane akan absen bersama skuad hingga akhir musim ini. Hal ini terjadi karena pemain berpaspor Inggris itu masih melanjutkan pemulihan cedera hamstring hingga beberapa bulan ke depan.

Awalnya, Kane diprediksi hanya akan absen dalam tiga bulan. Selama akhir pekan ini, Kane pun menjalani operasi untuk tendonnya yang pecah di hamstring kiri setelah absen bersama tim saat Spurs menderita kekalahan dari Southampton pada awal 2020.

Harry Kane

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan Spurs, sang striker masih menjalani sisa musim ini karena pada awal April bisa berlatih kembali. Tetapi, pernyataan tersebut diragukan Mourinho yang menilai Kane bisa absen di sisa musim ini.

Baca juga Mourinho Bantah Tottenham Sedang Cari Penganti Kane

Meski begitu, Mourinho juga tidak bisa memiliki kepastian tentang kondisi Kane yang hingga kini masih dalam pemulihan. Walau ia juga tak bisa menyangkal rasa kecewa karena absennya Kane bisa menjadi pukulan bagi Spurs.

“Berita tentang Harry kami tidak punya. Jika Anda bertanya setiap kali kami datang ke sini (konferensi pers) jawabannya akan sama,” ungkap Mourinho, mengutip dari Goal, Selasa (14/1/2020).

Harry Kane

“Kami berekspektasi ia akan absen dari skuad hingga pertengahan April, akhir April, Mei atau musim depan. Tetapi saya tidak tahu,” pungkas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini