Handanovic Tak Kecewa meski Inter Gagal Bungkam Atalanta

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 12 47 2151959 handanovic-tak-kecewa-meski-inter-gagal-bungkam-atalanta-9zSH9Q4HOS.jpg Samir Handanovic (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Inter Milan harus meraih hasil kurang memuaskan ketika menjalani giornata ke-19 Liga Italia musim 2019-2020. Menghadapi Atalanta, skuad I Nerazzurri –julukan Inter– harus puas menutup pertandingan dengan skor akhir 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza, pada dini hari tadi WIB, Inter sejatinya bermain menjanjikan sejak menit awal. Bahkan Inter mampu membuka keungulan lebih dahulu dari tamunya melalui gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-4.

Inter Milan vs Atalanta

Akan tetapi setelah unggul, permainan Inter justru menurun. Hal tersebut pun membuat Atalanta kian leluasa untuk bisa memberikan tekanan ke pertahanan mereka. Meski hingga paruh pertama usai, Inter masih mampu mempertahankan keunggulannya.

Baca Juga: Atalanta Hampir Bikin Inter Menangis di Giuseppe Meazza

Pada babak kedua, Atalanta semakin menjadi-jadi dalam memberikan tekanan ke lini pertahanan Inter. Alhasil, gol penyeimbang kedudukan berhasil diciptakan Atalanta di menit ke-75 melalui gol yang dicetak oleh Robin Gosens.

Bahkan Atalanta hampir saja berbalik unggul jika eksekusi penalti yang dilakukan oleh Luis Muriel tidak dimentahkan oleh kiper sekaligus kapten Inter, yakni Samir Handanovic. Handanovic sendiri cukup puas Inter bisa menutup laga kontra Atalanta dengan hasil imbang.

“Apa yang terjadi di ruang ganti, biarlah tetap berada di ruang ganti Kami tahu bahwa pertandingan melawan Atalanta ini akan berjalan dengan sangat sulit. Mereka dilatih pelatih yang selama beberapa tahun terakhir,” ucap Handanovic, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (12/1/2020).

Inter Milan vs Atalanta

“Mereka juga memiliki pemain yang kuat, dan mereka sudah membuktikan kualitas mereka benar-benar sangat baik di level Italia ataupun di Eropa. Saya merasa bahwa kami bermain dengan sangat baik di babak pertama,” sambungnya.

Baca Juga: Conte Klaim Atalanta Lebih Unggul dari Inter

“Akan tetapi, Atalanta mampu mengurung kami di area pertahanan kami sendiri setelah jeda pertandingan, sehingga saya merasa bahwa hasil imbang merupakan hasil yang adil untuk kedua tim,” tutup kiper berkebangsaan Slovenia itu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini