nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Club Brugge Diklaim Bakal Menyulitkan Man United di Liga Eropa 2019-2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 07:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 18 51 2143225 club-brugge-diklaim-bakal-menyulitkan-man-united-di-liga-eropa-2019-2020-5xKF5g18ub.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Twitter Man United)

LONDON – Park Ji-sung meminta agar mantan klubnya, Manchester United, untuk tidak memandang remeh calon lawan mereka di babak 32 Besar Liga Eropa musim 2019-2020, yakni Club Brugge. Sebab, Ji-Sung memiliki keyakinan bahwa Brugge bisa membuat Man United kerepotan.

Sebagaimana diketahui, Man United memang sudah mengetahui lawan yang bakal mereka hadapi di babak 32 Besar Liga Eropa 2019-2020. Adalah Brugge yang bakal menjadi ujian selanjutnya anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut di Liga Eropa musim ini.

Manchester United

Secara materi pemain dan pengalaman, Man United memang unggul jauh ketimbang Brugge. Terlebih selama berdirinya klub, wakil Belgia tersebut memang kurang bisa berbicara banyak di kompetisi antar klub Eropa.

Baca Juga: Berjumpa di 32 Besar Liga Eropa, Solskjaer Puji Club Brugge

Prestasi terbaik Brugge di kompetisi antar klub Eropa adalah menjadi runner-up Liga Champions di musim 1977-1978, yang mana pada partai final mereka takluk 0-1 dari Liverpool. Meski begitu bukan berarti Brugge layak dipandang remeh oleh Man United.

Ji-sung yang hadir mewakili Man United dalam acara drawing babak 32 Besar Liga Eropa 2019-2020 percaya bahwa Brugge bisa menghadirkan ancaman bagi mantan klubnya tersebut.

“Saya rasa tidak ada lawan yang mudah di fase gugur, jadi tim ini harus mempersiapkan diri dengan baik jika mereka ingin menang. Belakangan, tim ini sudah bermain dengan baik,” jelas Ji-sung, seperti dikutip dari Sportsmole, Rabu (18/12/2019).

Club Brugge

“Performa mereka juga sudah membaik sehingga semoga kami bisa mendapatkan hasil yang bagus. Beberapa tahun lalu, tim ini memenangkan Liga Europa sehingga kami tahu betapa bermanfaatnya trofi ini, terutama karena kami bisa langsung masuk ke Liga Champions,” lanjutnya.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Jesse Lingard, Gelandang MU yang Jatuh Bangun Jadi Tulang Punggung Keluarga

“Ini juga adalah kompetisi Eropa dan kompetisi ini tidaklah mudah. Para pemain muda kami mendapatkan pengalaman yang berharga melalui turnamen ini dan semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik,” tuntas pria berkebangsaan Korea Selatan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini