Atletico Yakin Sudah Bangkit saat Bersua Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 261 2142730 atletico-yakin-sudah-bangkit-saat-bersua-liverpool-0PsIFdr6gv.jpg Skuad Atletico Madrid (Foto: Media Atletico Madrid)

MADRID – Atletico Madrid bakal bersua dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Itu tentunya menjadi tantangan besar bagi Atletico, karena saat ini tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut tidak sedang dalam performa terbaiknya.

Saat ini Atletico sejatinya hanya mampu bercokol di posisi kelima klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Sedangkan di pentas Liga Champions, Atletico bahkan harus bertarung hingga matchday terakhir di fase grup untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Baca juga: Penggawa Bayern Antusias Jumpa Chelsea di 16 Besar Liga Champions

Atletico Madrid

Di sisi lain, Liverpool justru tengah dalam performa impresif. Sepanjang musim ini di ajang Liga Inggris, skuad besutan Jurgen Klopp itu belum pernah sekalipun merasakan kekalahan. Direktur Atletico, Clemente Villaverde pun tidak memungkiri kalau Liverpool adalah tim terbaik yang ada saat ini.

Kendati demikian, Villaverde juga memiliki optimisme bahwa Atletico bakal bangkit saat menghadapi Liverpool nanti. Meski saat ini Atletico tidak diunggulkan, namun ia melihat peluang untuk membuat Liverpool terluka tetap ada.

“Bisa dibilang Liverpool adalah tim terbaik saat ini, mengingat mereka adalah juara bertahan. Tapi kami akan bekerja keras dan kami tidak akan membuat segalanya sama sekali menjadi mudah bagi sang juara Eropa," tutur Villaverde, menukil dari Squawka, Selasa (17/12/2019).

Liverpool

“Mari kita lihat bagaimana performa kami dalam beberapa bulan ke depan. Dengan bagaimana kami tumbuh dan berkembang, saya yakin ini akan menjadi cerita lain. Kami bermain dengan baik dan ingin berteriak dengan lantang hingga akhir musim," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini