nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Bermain, Pedro Berencana Hengkang dari Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 04:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 12 45 2140902 jarang-bermain-pedro-berencana-hengkang-dari-chelsea-iXNP6Psi8y.jpg Pedro Rodriguez (Foto: Twitter Pedro Rodriguez)

LONDON – Pedro Rodriguez memberikan komentar soal kelanjutan karier bersama klubnya saat ini, yakni Chelsea. Pedro tidak menampik bahwa dirinya memang mulai memikirkan untuk hengkang ke klub lain dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Pedro sendiri resmi bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas 2015. Pedro diboyong oleh manajemen Chelsea dari Barcelona dengan mahar sebesar 27 juta euro atau sekira Rp420 miliar.

Chelsea

Pada awal kehadirannya di Stamford Bridge stadium –markas Chelsea, Pedro memang acap kali menjadi pilihan utama. Akan tetapi dalam dua musim terakhir, posisi Pedro di skuad utama Chelsea mulai tergantikan oleh pemain lain.

Baca Juga: 4 Tim Inggris Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2019-2020, Bakal Lanjutkan Dominasi?

Pada musim 2019-2020 saja, Pedro menjadi salah satu pemain yang jarang mendapatkan waktu bermain. Terhitung Pedro hanya dipercaya bermain sebanyak sembilan kali aja dengan menyumbangkan masing-masing satu gol serta assist-nya untuk Chelsea.

Kondisi tersebut lantas memunculkan rumor bahwa Pedro bakal segera angkat kaki dari Chelsea di jendela transfer musim dingin 2020. Terlebih dalam beberapa hari terakhir, muncul kabar bahwa Pedro bakal melanjutkan karier di salah satu klub Liga Spanyol, China, serta Amerika Serikat.

Pedro sendiri tidak menampik kebenaran akan banyak tawaran dari klub lain yang datang menghampirinya saat ini. Namun, Pedro nampaknya tidak ingin terburu-buru untuk membuat keputusan soal kelanjutan kariernya di Chelsea.

Pedro Rodriguez

“Terdapat beberapa klub yang tertarik pada saya dan itu adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya. Entah tawaran itu datang dari Spanyol atau dari manapun, bagi saya itu adalah sebuah kabar baik,” ucap Pedro, seperti dirangkum dari Metro, Kamis (12/12/2019).

Baca Juga: Abraham Puas Antarkan Chelsea ke 16 Besar Liga Champions 2019-2020

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Saya masih bisa bermain untuk beberapa tahun lagi, tetapi saya juga mulai memikirkan mengenai masa depan saya. Kontrak saya di Chelsea hampir berakhir dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini