Jumpa Valencia, Tammy Abraham Berambisi Bawa Chelsea Bangkit

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 261 2135174 jumpa-valencia-tammy-abraham-berambisi-bawa-chelsea-bangkit-niwPfcZF4W.jpg Tammy Abraham. (Foto: Twitter Chelsea)

VALENCIA – Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham, memiliki ambisi besar yang ingin diwujudkan saat menghadapi Valencia dalam matchday kelima fase Grup H Liga Champions 2019-2020. Ia bertekad membawa timnya merengkuh hasil manis sebagai bukti bahwa Chelsea telah bangkit setelah menelan kekalahan di markas Manchester City.

Sebelum berhadapan dengan Valencia, Chelsea memang baru saja menelan kekalahan dari Man City. Dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 itu, The Blues –julukan Chelsea– takluk dengan skor tipis 1-2.

BACA JUGA: Kalah 1-2 dari Man City, Lampard Soroti Lini Serang Chelsea

Tetapi, Abraham memastikan telah melupakan kekalahan tersebut. Ia pun kini mengalihkan fokusnya ke pertandingan kontra Valencia yang akan berlangsung di Estadio de Mestalla pada Kamis 28 November 2019 dini hari WIB.

Tammy Abraham

Hal tersebut dilakukan Abraham karena menilai laga kontra Valencia begitu penting untuk Chelsea. Sebab kini, Chelsea sendiri belum mengamankan tempat ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. Mereka masih menghuni posisi kedua dengan torehan tujuh poin.

"Kami tahu ini adalah pertandingan terbesar kami musim ini. Pelatihan tidak berbeda, kami semua menikmatinya, kami fokus. Kami harus bangkit setelah kekalahan dari Manchester City dan kami tahu harus memberikan kinerja terbaik untuk menang,” ujar Abraham, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (27/11/2019).

Tammy Abraham

"Laga pada Rabu (Kamis dini hari WIB) adalah pertandingan besar. Memberikan semuanya di lapangan. Bagi banyak dari kami, (bermain di Liga Champions) adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami tidak ingin berhenti sekarang. Kami harus terus mendorong. Anda harus meningkatkan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini