nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robert Alberts Yakin Persib Bakal Balas Kekalahan dari Barito Putera

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 12:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 20 49 2132032 robert-alberts-yakin-persib-bakal-balas-kekalahan-dari-barito-putera-aIqEUbzD7i.jpg Pelatih Persib, Robert Alberts (Foto: Twitter Persib)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan komentar soal peluang klubnya memenangkan laga kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Alberts percaya Persib mampu membungkam Barito Putera di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Persib bakal melakoni lanjutan Liga 1 2019 dengan menghadapi Barito Putera. Pertandingan antara Persib kontra Barito Putera sendiri bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pada Minggu 24 November 2019, sore WIB.

Persib Bandung

Berstatus sebagai tim tuan rumah, Persib memang lebih diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh dibandingkan Barito Putera. Meski pada pertemuan pertama, skuad Maung Bandung –julukan Persib– harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor akhir 0-1.

Baca Juga: Pertama Kali Dipanggil Timnas Indonesia, Ardi Idrus Siap Tampil Maksimal

Meski di pertemuan mereka harus menelan kekalahan, tidak membuat Alberts pesimis soal peluang klub besutannya pada laga kontra Barito Putera. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut optimis Persib mampu membalaskan kekalahan mereka dari Barito Putera di pertemuan pertama pada laga nanti.

“Kami tidak mau melihat ke belakang. Kami menatap laga selanjutnya dengan penuh percaya diri dan motivasi tinggi. Ini dua tim baru bila kita bandingkan dengan putaran pertama. Jadi kami sudah bersiap,” ucap Alberts, seperti dikutip Okezone dari laman resmi Persib, Rabu (20/11/2019).

Persib Bandung

“Ya, kami harus merotasi pemain. Karena kita memiliki banyak pemain yang sudah mengantongi kartu kuning. Kami juga harus melakukan penyegaran setelah tur panjang,” lanjut mantan juru taktik PSM Makassar tersebut.

Baca Juga: Supardi Senang Bawa Persib Bantai Arema

“Kita tidak bisa bermain dengan pemain yang dibayangi-bayangi akumulasi kartu kuning, lalu di pertandingan selanjutnya lima pemain kami harus absen. Jadi kita harus melakukan rotasi pemain yang tepat,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini