nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terancam Kehilangan Ezechiel Musim Depan, Persib Waswas

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 17:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 24 49 2145676 terancam-kehilangan-ezechiel-musim-depan-persib-waswas-c5SeyZggUT.jpg Ezechiel N'Douassel. (Foto: Twitter Persib Bandung)

BANDUNG Persib Bandung tengah waswas karena terancam kehilangan penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel, pada musim depan. Sebab, Ezechiel disebut telah mengundurkan diri dari klub usai gelaran Liga 1 2019 resmi berakhir.

Mendapati situasi ini, Persib tak tinggal diam. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyebut bahwa pihaknya kini tengah berusaha untuk membujuk Ezechiel agar tetap memperkuat skuad Maung Bandung –julukan Persib– pada musim depan.

BACA JUGA: Rasa Bahagia Simic Usai Raih Gelar Top Skor Liga 1 2019

Umuh berharap usahanya bisa berbuah manis karena kehadiran Ezechiel sendiri begitu penting di skuad Persib. Ia bisa menunjukkan penampilan yang apik dari satu laga ke laga lainnya. Salah satu penampilan apiknya bisa terlihat di laga penutup Liga 1 2019. Berhadapan dengan PSM Makassar, Ezechiel dapat menyumbangkan empat gol yang membawa Persib menang dengan skor 5-2.

Ezechiel N’Douassel

Empat tambahan gol ini membuat penyerang asal Chad itu pun mencatatkan total 15 gol dan enam assist kepada Persib di sepanjang gelaran Liga 1 2019. Berkat kontribusinya, Persib pun bisa mengakhiri perjalanan di Liga 1 2019 dengan bertengger rdi posisi keenam. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu total dapat mengoleksi 51 poin.

"Saya sedang bujuk Eze, mudah-mudahan Eze tetap dengan Persib. Kalau dia main seperti kemarin, tidak emosi, permainan dia akan berubah. Kalau Eze sampai tidak ada, ini agak sedikit waswas, tapi mudah-mudahan masih bisa," ujar Umuh, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (24/12/2019).

Ezechiel N’Douassel

Musim depan, Persib sendiri telah dipastikan bakal kehilangan beberapa pemainnya. Salah satunya ialah Hariono. Sebab, manajemen Maung Bandung memilih untuk tidak memperpanjang kontrak Hariono pada musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini