nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Resmi Kontrak Mario Gomez sebagai Pelatih

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 12:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 02 49 2148457 arema-fc-resmi-kontrak-mario-gomez-sebagai-pelatih-XIW5utfd0b.jpg Mario Gomez resmi tangani Arema FC. (Foto: @mariogomezdt)

MALANG - Menyongsong kompetisi Liga 1 2020, Arema FC resmi mengikat kontrak pelatih asal Argentina, Mario Gomez. Eks pelatih Persib Bandung itu ditunjuk setelah manajemen Arema FC tidak memperpanjang kontrak Milomir Seslija.

Media Officer Arema FC Sudarmadji menyebut pelatih berusia 62 tahun itu dikontrak selama setahun untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. "Manajemen Arema FC sudah memutuskan mengikat Gomez selama 12 bulan untuk posisi jajaran pelatih musim kompetisi 2020," ujar Sudarmadji kepada Okezone, Kamis (2/2/2020).

Mario Gomez

Selain mengikat kontrak mantan pelatih Borneo FC di musim lalu, manajemen Singo Edan - julukan Arema FC, juga telah mengikat kontrak sejumlah jajaran staf kepelatihan, mulai dari asisten pelatih, hingga pelatih fisik.

BACA JUGA: Daftar Pemenang Penghargaan Individu Liga 1 2019

Pada posisi asisten pelatih, mantan bek Timnas Indonesia Charis Yulianto dipilih manajemen untuk mendampingi Kuncoro dan Singgih Pitono. Nuansa Amerika Latin juga terasa di kubu Arema FC, dengan menempatkan pelatih kiper asal Brasil Martin Gonsalves Felipe Americo dan Marcos Gonzales asal Argentina di posisi pelatih fisik.

"Jajaran pelatih nantinya akan menjalani latihan perdana pada 15 Januari 2020. Kalau posisi pelatih saat ini masih berada di Argentina untuk berlibur. Semoga dengan penunjukan pelatih bisa membawa Arema berjaya di Liga 1 musim depan," tuturnya.

Mario Gomez

Sebelum diikat kontrak Arema FC, Mario Gomez telah melatih dua klub Liga 1 yakni Persib Bandung pada Liga 1 2018 dan Borneo FC semusim berselang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini