nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Resmi Perpanjang Kontrak 13 Pemain Lokal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 21:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 23 49 2145374 persija-resmi-perpanjang-kontrak-13-pemain-lokal-IlgD2eSAOF.jpeg Skuad Persija Jakarta. (Foto: laman resmi Persija)

JAKARTA – Kompetisi Liga 1 2019 telah resmi berakhir, namun setiap klub nyatanya sudah langsung mempersiapkan diri untuk menyambut musim yang baru. Seperti yang sudah dilakukan Persija Jakarta yang telah mengajukan kontrak baru kepada para pemainnya.

Tercatat ada 13 pemain lokal yang berhasil diikat Persija dalam penandatanganan kontrak baru tersebut. Ke-13 pemain itu adalah Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, serta Heri Susanto.

Baca Juga: Rasa Bahagia Simic Usai Raih Gelar Top Skor Liga 1 2019

Aksi para pemain Persija di pertandingan Liga 1 2019

Ke-13 pemain tersebut dikontrak dengan waktu yang bervariasi. Ada yang diikat selama dua tahun, tapi ada juga yang langsung dikontrak selama tiga musim ke depan. Menurut perkataan Presiden Persija, Ferry Paulus, keputusan memperpanjang pemain-pemain itu pun berdasarkan data-data yang sudah dikumpulkan staff pelatih klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Evaluasi dari pelatih menjadi alasan yang mendasari keputusan manajemen Persija dalam membuat keputusan terkait kontrak pemain. Pemain yang dipertahankan pun diikat dengan durasi kontrak yang bervariasi antara dua tahun dan juga mayoritas dikontrak tiga tahun,” jelas Ferry, dilansir dari laman resmi Persija, Senin (23/12/2019).

Ferry juga mengatakan Persija berinisiatif langsung mengajukan kontrak baru ke-13 pemain tersebut karena tak mau kehilangan penggawa yang sudah sangat bermain baik di Liga 1 2019. Jadi, karena itulah kontrak baru pun langsung mereka siapkan sesaat musim Liga 1 2019 berakhir.

Para pemain Persija Jakarta

Selain ke-13 pemain lokal tersebut, Ferry juga menambahkan sebenarnya ada pemain muda yang masih dipertahankan oleh Persija. Pemain muda yang dimaksud adalah Rizky Sudirman, Braif Fatari, Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Adrianus Dwiki Arya, dan Taufik Hidayat. Keenam pemain muda itu dirasa Ferry memiliki potensi yang sangat baik untuk terus berkembang.

“Mereka sebagian besar pemain muda potensial. Saya harap mereka tidak cepat puas dengan kemampuan saat ini, harus ditingkatkan agar bisa jauh lebih berkembang,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini