nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rasa Bahagia Simic Usai Raih Gelar Top Skor Liga 1 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 23 49 2145019 rasa-bahagia-simic-usai-raih-gelar-top-skor-liga-1-2019-nlGl6pZPAw.jpg Riko Simanjuntak dan Marko Simic (Foto: Laman resmi Persija)

JAKARTA Persija Jakarta gagal mempertahankan gelar juara Liga 1 pada musim 2019 tetapi bukan berarti pemainnya tidak berprestasi. Penyerang Persija, Marko Simic menyegel pencetak gol terbanyak Liga 1 musim ini setelah menyarangkan 28 gol ke gawang lawan.

Simic pun amat bahagia dengan prestasi yang ditorehkannya pada musim ini. Pasalnya, gelar top skor yang ia raih dapat menjadi obat pelipur lara bagi the Jakmania yang kecewa dengan penampilan buruk Persija di Liga 1 musim ini.

Marko Simic (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Simic kemudian berterima kasih kepada Tuhan karena telah diberi kesehatan sehingga bisa memberikan kontribusi positif untuk Persija pada musim ini. Gelar top skor yang diraih tidak membuat Simic jemawa karena ia sadar bahwa ada bantuan dari rekan-rekan setimnya yang lain.

BACA JUGA: Bungkam Kalteng Putra, Persija Tutup Liga 1 2019 dengan Kemenangan

Simic pun mempersembahkan gelar top skor ini untuk Persija, the Jakmania dan keluarganya. Pemain berpaspor Kroasia itu berharap dirinya bisa mempertahankan penampilannya sekarang atau tampil lebih baik pada musim depan guna membawa Persija kembali bersaing di papan atas Liga 1.

Marko Simic (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya kesehatan yang baik selama musim yang panjang, dan tidak lupa kepada rekan-rekan saya yang membantu saya untuk bisa jadi top skor di musim ini,” kata Simic, mengutip dari laman resmi Persija, Senin (23/12/2019).

“Tentunya saya sangat bangga karena tidak mudah tampil konsisten dan bermain di setiap pekan ya dalam dua musim. Selain itu ditambah juga dengan tekanan yang sangat tinggi untuk selalu mencetak gol setiap pertandingan. Saya harap bisa mempertahankannya dan bermain lebih baik di musim yang akan datang,” ujar pemain berpaspor Kroasia itu.

“Terimakasih Persija dan Jakmania. Ini gelar juga saya persembahkankan bagi keluarga dan keponakan kecil saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini