nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Lakukan Persiapan Maksimal demi Sambut Laga Kontra Arema FC

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 10:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 20 49 2132031 persija-lakukan-persiapan-maksimal-demi-sambut-laga-kontra-arema-fc-M4FYVTKxNY.jpg Para pemain Persija (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

JAKARTA – Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, membeberkan persiapan klub asuhannya dalam menyambut laga kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Sudirman menyebut para pemain Persija melakukan persiapan maksimal demi bisa mencuri poin penuh di laga kontra Arema.

Sebagaimana diketahui, Persija memang tengah mempersiapkan diri untuk menyambut duel sengit kontra Arema. Pertandingan antara Persija melawan Arema sendiri bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, pada Sabtu 23 November 2019, sore WIB.

Persija Jakarta

Duel antara Persija kontra Arema sendiri memang diprediksi bakal berlangsung ketat selama pertandingan. Terlebih baik Persija ataupun Arema memang sama-sama mengincar poin penuh pada pertandingan ini.

Baca Juga: Hadapi Persija, Arema Terancam Tanpa 8 Pemain

Ya, Arema butuh tambahan 3 poin demi menjaga posisi mereka di papan atas klasemen Liga 1 2019. Sedangkan skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– butuh kemenangan agar mereka bisa semakin menjauhkan diri dari zona degradasi.

Persija sendiri melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk mewujudkan target mereka mencuri poin penuh dari lawatan ke markas Arema. Sebab menurut Sudirman, kemenangan atas Arema juga bakal menambah motivasi para pemain jelang jumpa Persipura di laga berikutnya.

Arema FC

“Kita ada rest tiga hari. Hari ini pertama latihan. Tadi pagi gym lanjut sore latihan. Dilihat fisik pemain mereka fresh. Segar bugar. Tidak ada cedera. Tinggal laga lawan Arema saya pikir pemain siap ikuti instruksi,” ucap Sudirman, seperti Okezone lansir dari laman resmi Persija, Rabu (20/11/2019).

Baca Juga: Menang Dramatis atas Persela, Tavares Puji Perjuangan Persija

“Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha memenangkan setiap laga. Menang di Malang mental akan lebih termotibasi. Apalagi abis itu lawan Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini