nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Datangkan Ibrahimovic, Milan Siap Korbankan Piatek

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 04:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 17 51 2130848 demi-datangkan-ibrahimovic-milan-siap-korbankan-piatek-xlC8i0O5kM.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter @Ibra_Official)

MILAN – Rumor bakal kembalinya Zlatan Ibrahimovic memperkuat AC Milan semakin hari kian kencang beredar. Bahkan, Milan siap mengorbankan penyerang andalannya, Krzysztof Piatek, untuk bisa memberikan tempat utama kepada Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ibrahimovic masih belum jelas kelanjutannya hingga saat ini. Padahal kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy –salah satu peserta Liga Amerika Serikat– bakal berakhir pada akhir tahun ini.

Zlatan Ibrahimovic

Beberapa rumor soal klub mana yang bakal dibela Ibrahimovic berikutnya pun mulai bermunculkan. Beberapa klub yang kabarnya tertarik meminang penyerang berusia 38 tahun itu adalah Milan, Napoli, Bologna, Granada, hingga Real Betis.

Baca Juga: Pelatih LA Galaxy: Ibrahimovic Ingin Pensiun di Italia!

Akan tetapi dari sejumlah klub, Milan mungkin menjadi kandidat terdepan untuk bisa memboyong Ibrahimovic. Terlebih, Ibrahimovic sendiri memang memiliki kenangan manis kala berseragam Rossoneri –julukan Milan– periode 2010 hingga 2012.

Peluang rumor Ibrahimovic kembali berseragam Milan pun nampaknya segera terealisasikan dalam waktu dekat ini. Sebab menurut laporan dari Calciomercato, Minggu (17/11/2019), Milan siap mengorbankan Piatek demi memuluskan langkah mereka merekrut Ibrahimovic.

Krzysztof Piatek

Ya, manajemen Milan disebut-sebut bakal melepas Piatek ke klub lain dengan status pinjaman. Selain untuk memastikan satu tempat di skuad utama kepada Ibrahimovic, langkah itu juga diharapkan Milan bisa mengembalikan ketajaman Piatek yang tengah menurun belakangan ini.

Baca Juga: Eks Rekan Setim Dukung Ibrahimovic Kembali ke Milan

Kondisi tersebut pun semakin membuat rumor masa depan Ibrahimovic untuk dinanti-nantikan. Kini kita tunggu saja, seperti apa akhir dari saga transfer Ibrahimovic menuju Milan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini