nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih LA Galaxy: Ibrahimovic Ingin Pensiun di Italia!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 08:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 16 51 2130616 pelatih-la-galaxy-ibrahimovic-ingin-pensiun-di-italia-m7PSv3KTch.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter @Ibra_Official)

LOS ANGELES – Pelatih LA Galaxy, Guillermo Schelotto, memberikan komentar soal masa depan Zlatan Ibrahimovic. Schelotto mengakui bahwa Ibrahimovic memang memiliki rencana untuk menutup perjalanan karier profesionalnya di Italia.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ibrahimovic masih belum jelas kelanjutannya hingga saat ini. Padahal kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy sendiri  bakal berakhir dalam waktu dekat ini atau tepatnya pada 31 Desember mendatang.

Zlatan Ibrahimovic

Beberapa rumor soal klub mana yang bakal dibela Ibrahimovic berikutnya pun mulai bermunculkan. Beberapa klub yang kabarnya tertarik meminang penyerang berusia 38 tahun itu adalah Milan, Napoli, Bologna, Granada, hingga Real Betis.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan LA Galaxy, Ini Pencapaian Ibrahimovic

Akan tetapi dari sejumlah klub, Milan mungkin menjadi kandidat terdepan untuk bisa memboyong Ibrahimovic. Terlebih, Ibrahimovic sendiri memang memiliki kenangan manis kala berseragam Rossoneri –julukan Milan– periode 2010 hingga 2012.

Rumor bergabungnya Ibrahimovic ke Milan pada jendela transfer musim dingin 2019 pun semakin dekat menjadi kenyataan. Terlebih menurut Schelotto, Ibrahimovic sendiri memang memiliki keinginan menjadikan Italia sebagai destinasi terakhir jelang dirinya pensiun.

Zlatan Ibrahimovic

“Dia (Ibrahimovic) tidak tahu apa yang akan dia lakukan sekarang. Dia adalah seorang pemain yang mengagumkan, tapi saya tidak tahu apa langkah dia selanjutnya,” ucap Schelotto, seperti disadur dari Omnisport, Sabtu (16/11/2019).

Baca Juga: Komisioner MLS: Ibrahimovic Akan Gabung AC Milan

“Mungkin dia akan mengakhiri kariernya di Naples atau dengan Milan. Saya tidak tahu di mana dia akan pergi tapi dia pantas dan ingin mengakhiri kariernya di Italia, tempat yang sudah memberikan banyak kenangan manis sepanjang perjalanan profesionalnya,” tutup priaasal Argentina tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini