nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eks Rekan Setim Dukung Ibrahimovic Kembali ke Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 06:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 16 51 2130609 eks-rekan-setim-dukung-ibrahimovic-kembali-ke-milan-v7g4VB8VhO.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter @Ibra_Official)

OSLO – Personel tim nasional (Timnas) Swedia, Albin Ekdal, memberikan komentar soal rumor masa depan eks rekan setimnya, yakni Zlatan Ibrahimovic. Ekdal mendukung penuh keinginan Ibrahimovic melanjutkan kariernya di Liga Italia bersama AC Milan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ibrahimovic masih belum jelas kelanjutannya hingga saat ini. Padahal kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy –salah satu peserta Liga Amerika Serikat– bakal berakhir pada akhir tahun ini.

Zlatan Ibrahimovic

Beberapa rumor soal klub mana yang bakal dibela Ibrahimovic berikutnya pun mulai bermunculkan. Beberapa klub yang kabarnya tertarik meminang penyerang berusia 38 tahun itu adalah Milan, Napoli, Bologna, Granada, hingga Real Betis.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan LA Galaxy, Ini Pencapaian Ibrahimovic

Akan tetapi dari sejumlah klub, Milan mungkin menjadi kandidat terdepan untuk bisa memboyong Ibrahimovic. Terlebih, Ibrahimovic sendiri memang memiliki kenangan manis kala berseragam Rossoneri –julukan Milan– periode 2010 hingga 2012.

Ekdal yang mengikuti perkembangan rumor masa depan Ibrahimovic pun lantas memberikan komentarnya. Gelandang berusia 30 tahun tersebut menaruh harapan besar agar Ibrahimovic memilih Milan sebagai klub yang bakal dibela berikutnya.

Zlatan Ibrahimovic

“Setiap harinya surat kabar menuliskan sesuatu soal Zlatan. Adalah hal yang wajar bahwa dia menjadi berita panas. Saya harap akan ada kebenaran soal ini, karena anda takkan pernah tahu keputusan apa yang akan Zlatan ambil,” ucap Ekdal, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/11/2019).

Baca Juga: Komisioner MLS: Ibrahimovic Akan Gabung AC Milan

“AC Milan terlihat seperti destinasi yang paling wajar. Saya sangat tak bisa melihatnya di Bologna. Jika saya harus bertaruh, maka saya bakalan menyebut Milan sebagai klub berikutnya Zlatan,” tuntas mantan pemain Juventus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini