nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Beri Kejutan kepada 114 Pendukung Man City yang Telah Rela Away ke Markas Shakhtar Donetsk

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 03:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 261 2130086 guardiola-beri-kejutan-kepada-114-pendukung-man-city-yang-telah-rela-away-ke-markas-shakhtar-donetsk-dJ12SclZV4.jpg Pendukung Man City saat away ke markas Shakhtar Donets. (Foto: Daily Mail)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tampaknya sangat berterima kasih kepada 114 pendukung timnya yang sudah rela jauh-jauh pergi 4.000 mil lebih untuk menyaksikan laga away ke Shakhtar Donetsk pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2019-2020 pada September 2019 yang lalu. Karena rasa berterima kasih itu, Guardiola sampai menulis surat spesial kepada 114 pendukung Man City tersebut.

Surat yang khusus diberikan dari Guardiola tersebut menyatakan dirinya sangat ingin mengundang kembali ke-144 pendukung Man City itu di laga Liga Champions selanjutnya. Tepatnya saat The Citizens –julukan Man City– menjamu Shakhtar di Stadion Etihad pada Rabu 27 November 2019 nanti.

Baca Juga: Kimmich Dukung Guardiola untuk Melatih Kembali di Bayern Munich

Surat Guardiola untuk pendukung Man City

Tak hanya undangan untuk menyaksikan laga Man City vs Shakhtar saja, Guardiola bahkan menjamin ke-114 pendukung tersebut bakal mendapatkan sebuah jamuan yang spesial di Stadion Etihad nanti. Semua itu dipersembahkan Guardiola karena ia merasa senang dengan perjuangan yang diperlihatkan ke-114 pendukung Man City tersebut.

Surat dari Guardiola dan Man City itu viral lantaran salah satu penerima dari 114 pendukung tersebut, yakni Darren Page, mempostingnya di twitter pribadinya. Dalam surat itu, Guardiola bahkan memberikan tanda tangannya sebagai tanda bahwa surat itu benar-benar ia berikan khusus kepada para pendukung Man City yang sudah rela jauh-jauh menemani timnya ke markas Shakhtar.

“Untuk Darren, pada Rabu 18 September 2019 Anda dan 113 pendukung lainnya telah berdedikasi melakukan perjalanan panjang untuk menyaksikan kami bermain melawan Shakhtar Donets di Ukraina, dan saya ingin menjadikan momen ini sebagai ucapan terima kasih saya kepada Anda,” tulis Guardiola di surat yang diberikan ke pendukung Man City, Jumat (15/11/2019).

Suasana laga Shakhtar Donets vs Man City

“Sebagai sebuah tanda terima kasih kami, kami ingin mengundang Anda ke pengalaman yang penuh keramahtamahan dari Man City di laga melawan Shakhtar Donetsk selanjutnya pada 27 November 2019. Atas nama para pemain dan staf, saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas dukungan Anda yang luar biasa. Pep Guardiola,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini