nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Supardi Senang Bawa Persib Bantai Arema

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 05:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 13 49 2129107 supardi-senang-bawa-persib-bantai-arema-LxQ9S8nhUv.jpg Supardi Nasir (Foto: Laman resmi Persib)

BANDUNG – Persib Bandung berhasil memetik hasil sempurna ketika melakoni lanjutan Liga 1 musim 2019. Menghadapi Arema FC, skuad Maung Bandung –julukan Persib– berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pada Selasa 12 November 2019, sore WIB, Persib memang bermain menjanjikan sejak menit awal. Bahkan mereka hanya butuh 6 menit untuk bisa membuka keunggulan atas Arema melalui gol Kim Kurniawan.

Persib vs Arema

Persib sendiri berhasil memperbesar keunggulan ketika laga berjalan 36 menit. Kali ini giliran Omid Nazari yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Berjarak 3 menit, Persib berhasil kembali mencetak gol ke gawang Arema melalui aksi dari Frets Butuan.

Baca Juga: Pelatih Persib Persembahkan Kemenangan atas Arema untuk Bobotoh

Keunggulan tiga gol Persib atas Arema pun mampu mereka pertahankan hingga pertandingan berakhir. Kemenangan atas Arema itu pun membawa Persib kini menempati posisi keenam pada klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 40 poin dari 27 laga.

Seusai pertandingan melawan Arema, kapten Persib, Supardi Nasir, lantas memberikan tanggapannya. Mantan personel Timnas Indonesia itu mengaku sangat senang bisa mengantarkan Persib meraih kemenangan telak atas Arema.

Supardi juga mengungkapkan bahwa Persib sebenarnya masih berhasrat untuk bisa menambah gol mereka ke gawang Arema pada babak kedua. Namun hal tersebut urung terjadi lantaran para pemain Arema berhasil mengantisipasi segala serangan mereka.

Persib vs Arema

“Hari ini, kami bisa mencapai target yang diinginkan. Di babak pertama, pemain menunjukan karakter. Semua senang, dan saya harap tren positif ini sampai akhir musim,” ucap Supardi, seperti dikutip Okezone dari laman resmi Persib, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga: Pelatih Arema Beberkan Penyebab Timnya Bisa Kalah 0-3 dari Persib

“Kami harus hati-hati (di babak kedua). Takutnya kami menggebu-gebu dan mereka bisa memanfaatkan serangan balik,” tuntas mantan pemain PSPS Pekan Baru dan PSMS Medan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini