nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang Transisi, Sarri Enggan Remehkan AC Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 06:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 10 47 2127930 sedang-transisi-sarri-enggan-remehkan-ac-milan-egUxJeWSJR.jpg Juventus dan AC Milan akan bersua pada Senin 11 November 2019 dini hari WIB (Foto: AC Milan)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, enggan menganggap remeh calon lawannya di pekan 12 Liga Italia 2019-2020, AC Milan. Meski tim tamu sedang dalam masa transisi, segalanya bisa terjadi di dunia sepakbola mengingat kedua kesebelasan adalah rival di Serie A.

Kedua kesebelasan sesungguhnya punya nasib yang sama di awal musim 2019-2020 dengan mengganti sosok pelatih. Juventus mengakhiri kerjasama dengan Massimiliano Allegri dan menunjuk Maurizio Sarri, sedangkan AC Milan memilih Marco Giampaolo guna menggantikan Gennaro Gattuso.

Juventus akan menjamu AC Milan yang sedang dalam masa transisi (Foto: Twitter/Juventus)

Baca juga: Meski Kalah Kualitas, Milan Tetap Bidik Kemenangan atas Juventus

Sayang, di tengah jalan, Manajemen I Rossoneri memecat Marco Giampaolo dan menunjuk Stefano Pioli. Maurizio Sarri mengatakan, pergantian tersebut merupakan bagian dari proses rebuilding AC Milan. Situasi itu tidak menjamin Juventus dapat dengan mudah meraih tiga poin di Stadion Allianz.

“Milan adalah kesebelasan yang bagus, mereka belum melakukan yang terbaik musim ini, tetapi segalanya bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Mereka sedang membangun ulang dan selalu ada kesulitan dalam situasi tersebut,” tutur Maurizio Sarri, dilansir dari Football Italia, Minggu (10/11/2019).

“Mereka sedang menaruh fondasi. Saya tidak tahu berapa lama sampai mereka kembali ke level yang seharusnya, tetapi AC Milan punya potensi untuk itu,” sambung pelatih berusia 60 tahun itu.

Maurizio Sarri tidak mau Juventus meremehkan AC Milan (Foto: Twitter/Juventus)

Laga Juventus vs AC Milan dipastikan bakal berlangsung menarik sejak awal hingga akhir. Apalagi, pertandingan tersebut akan ditayangkan langsung oleh RCTI pada Senin 11 November 2019 pukul 02.45 WIB yang pantang untuk Anda lewatkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini