nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Lawan Milan, Sarri Tegaskan Ronaldo Tak Alami Cedera Serius

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 05:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 10 47 2127922 jelang-lawan-milan-sarri-tegaskan-ronaldo-tak-alami-cedera-serius-W8ZGF0Cdzt.jpg Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi (Foto: Media Juventus)

TURIN – Pada pertandingan Liga Champions 2019-2020 melawan Lokomotiv Moskow tengah pekan lalu, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, harus ditarik ke luar lapangan. Saat sesi konferensi pers, Pelatih Juve, Maurizio Sarri, menerangkan alasannya mengganti Ronaldo adalah karena ia khawatir pemain andalannya tersebut mengalami cedera.

Dalam laga tersebut Ronaldo sebenarnya mengalami masalah pada lututnya. Itulah mengapa kemudian Sarri mengganti Ronaldo. Akan tetapi, setelah menjalani pengecekan, tidak ada cedera serius yang dialami oleh CR7.

Baca juga: Meski Kalah Kualitas, Milan Tetap Bidik Kemenangan atas Juventus

Cristiano Ronaldo

Berikutnya, Juve akan menjamu AC Milan dalam giornata ke-12 Liga Italia 2019-2020. Meski Sarri menegaskan kalau Ronaldo tak mengalami masalah serius, namun ia belum bisa memastikan apakah Kapten Timnas Portugal itu bakal diturunkan melawan Milan.

Selain Ronaldo, Sarri juga mengungkapkan kondisi Matthijs de Ligt baik-baik saja. De Ligt akan dimasukkan ke dalam skuad melawan Milan setelah pada laga sebelumnya ditinggalkan. Sebab, sebelum bertandang ke markas Lokomotiv Moskow tengah pekan lalu De Ligt sempat mengalami cedera ringan.

“Saya tidak tahu bagaimana nasib Ronaldo. Kemarin dia bertemu dengan fisioterapis, kita akan melihat nanti apa yang bisa dia lakukan,” tutur Sarri, menyadur dari Sky Sports, Minggu (10/11/2019).

Maurizio Sarri

“Dia jelas tidak memiliki sesuatu (masalah) yang serius, hanya rasa sakit kecil di lututnya yang menyebabkan dia merasa sedikit tidak seimbang. De Ligt mendapatkan tes positif dalam pelatihan kemarin. Dia akan berada di skuad lagi hari ini,” sambung Sarri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini