nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Akan Cari Bala Bantuan di Musim Dingin 2020

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 10:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 27 47 2122242 inter-akan-cari-bala-bantuan-di-musim-dingin-2020-2jFBoORlEr.jpg Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN Inter Milan gagal meraih kemenangan pada pekan kesembilan Liga Italia 2019-2020 usai ditahan imbang Parma 2-2 di Giuseppe Meazza, Sabtu 26 Oktober 2019, malam WIB. Hasil buruk itu membuat Pelatih Inter, Antonio Conte, sadar bahwa timnya membutuhkan tambahan kekuatan.

Bursa transfer musim dingin 2020 adalah waktu yang tepat bagi Inter untuk menemukan sosok-sosok tepat yang dapat menambah kedalaman skuad mereka. Conte mengeluhkan seringnya ia menggunakan susunan pemain yang sama di setiap pertandingan.

Antonio Conte  (Foto: laman resmi Inter)

Terkadang itu berdampak bagus dalam permaiann tetapi jika cedera sudah mendera maka ceritanya akan berbeda. Saat ini, Inter mengalami itu sehingga sedikit kesulitan untuk mendapatkan kemenangan secara konsisten layaknya awal musim ini.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Sabtu 26 Oktober

Beberapa pemain inti bahkan cadangan Inter mengalami cedera yang butuh waktu untuk disembuhkan. Tanpa kedalaman skuad yang mumpuni akan sulit bagi Inter untuk tampil di beberapa kompetisi sekaligus. Akan tetapi, andai ada tambahan kekuatan maka Inter seharusnya bisa berbicara banyak musim ini. Conte yakin manajemen Inter akan melihat situasi sekarang dan melakukan yang terbaik guna membuat tim asuhannya jadi lebih baik dan berkualitas.

Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

“Saya sedikit khawatir, karena kami terus menggunakan pemain yang sama dan itu meningkatkan kemungkinan cedera. Adalah benar bahwa dengan klub mengevaluasi area-area yang kami dapat tingkatkan. Liga Italia dan Liga Champions adalah turnamen yang menghabiskan banyak waktu Anda. Inter adalah klub penting dan kami tidak bisa hanya berpartisipasi dalam satu kompetisi,” ujar Conte, seperti yang dikutip dari Football Italia, Minggu (27/10/2019).

Jika tidak mendapatkan pemain secara permanen kemungkinan besar Inter akan berusaha melakukan peminjaman. Para pemain yang kelak didatangkan harus sesuai dengan strategi Conte. Apabila pemain yang dipinjam memberikan kontribusi positif untuk Inter di sisa musim ini barulah manajeman akan mempermanenkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini