nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Sabtu 26 Oktober

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 06:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 27 47 2122230 hasil-pertandingan-liga-italia-2019-2020-sabtu-26-oktober-LP876tpUjd.jpg Paulo Dybala vs Lecce (Foto: Twitter/@juventusfcen)

SEBANYAK tiga pertandingan pekan kesembilan Liga Italia 2019-2020 telah rampung digelar. Ada dua tim besar yang berlaga kali ini yakni Juventus melawat ke kandang Lecce dan Inter yang menjamu Parma. Sementara itu , satu pertandingan tersisa mempertemukan Genoa kontra Brescia.

Emre Can vs Lecce (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Juventus bertandang ke Stadio Comunale Via del Mare dengan harapan untuk membawa pulang tiga poin. Akan tetapi, harapan Juventus tidak menjadi kenyataan karena Lecce mampu merebut satu poin dari mereka. Juventus yang unggul dalam hal kualitas tim ternyata cukup kerepotan menghadapi Lecce.

BACA JUGA: Ronaldo Absen saat Juventus Imbang Kontra Lecce, Sarri: Dia Kelelahan

Juventus mampu unggul lebih dulu melalui penalti yang diambil Paulo Dybala pada menit 50. Akan tetapi, Lecce mampu menyamakan kedudukan akibat handsball Matthijs de Ligt dalam kotak terlarang Juventus selang enam menit kemudian. Marco Mancosu menuntaskan tugasnya dengan amat baik sehingga Juventus gagal meraih kemenangan di kandang Lecce.

Roberto Gagliardini vs Parma (Foto: Twitter/@Inter_en)

Hasil imbang Juventus menguntungkan Inter Milan karena mereka kini berjarak dua poin dari Juventus yang ada di posisi pertama klasemen sementara. Akan tetapi, Inter gagal memanfaatkan momen itu dengan maksimal karena La Beneamata –julukan Inter– justru ditahan imbang 2-2 oleh Parma meski bermain di Giuseppe Meazza. Inter akhirnya tertahan posisi dua dengan koleksi 22 poin berbeda satu angka dari Juventus yang masih kukuh di puncak klasemen sementara.

Kemudian, Genoa yang menjamu Brescia di Stadio Comunale Luigi Ferraris meraih kemenangan besar 3-1. Hasil itu membuat Genoa meraih kemenangan keduanya di Liga Italia musim ini. Genoa kini menempati posisi 17 dengan koleksi delapan poin. Genoa unggul satu poin dari Brescia yang posisinya melorot ke peringkat 18.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini