nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bikin Hattrick, Sterling Kian Berhasrat untuk Cetak Gol

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 07:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 261 2120519 usai-bikin-hattrick-sterling-kian-berhasrat-untuk-cetak-gol-twAWHm3b6r.jpg Raheem Sterling di laga Man City vs Atalanta (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Winger Manchester City, Raheem Sterling, mencetak tiga gol saat membantu timnya tersebut mengalahkan Atalanta dengan skor 5-1 dalam lanjutan Liga Champions 2019-2020. Meski senang dengan capaiannya tersebut, namun Sterling justru kian berhasrat untuk menambah lagi pundi-pundi golnya.

Winger berpaspor Inggris itu menerangkan bahwa saat ini yang ada di pikirannya hanyalah pertandingan Man City berikutnya, yaitu menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020. Ia berharap bisa kembali dimainkan dalam laga tersebut lantaran ia ingin melanjutkan mencetak gol.

Baca juga: Mbappe Comeback dengan Gemilang di Laga Brugge vs PSG

Raheem Sterling membela Man City

Sterling menilai bahwa saat ini adalah masa-masa dirinya tengah berkembang. Maka dari itu ia berharap agar Manajer Man City, Josep Guardiola, mau membukakan jalan baginya untuk unjuk gigi lagi. Tercatat, sepanjang musim ini Sterling telah melesakkan 11 gol untuk The Citizens dalam 12 kali penampilannya di semua kompetisi.

“Saya baru berkembang dan benar-benar menunggu pertandingan berikutnya. Saya mencetak hattrick hari ini dan saya berharap untuk akhir pekan mudah-mudahan mendapatkan beberapa peluang dan terlibat lagi guna mencetak beberapa gol. Hari ini berlalu dan saya menantikan yang berikutnya," terang Sterling, melansir dari UEFA, Rabu (23/10/2019).

Meski Sterling menjadi tokoh utama dalam membantu Man City menggilas Atalanta, namun ia tetap mengapresiasi lawannya tersebut. Pasalnya, Atalanta bermain dengan percaya diri dan mampu mengekspresikan taktik mereka.

Man City vs Atalanta

“Kami tahu mereka akan melakukan penjagaan satu lawan satu, agresif pada sentuhan kami. Kami mencoba bermain berbeda pada awalnya dan mereka bermain fantastis dengan percaya diri, dan itu merupakan penghargaan bagi mereka. Saya lebih suka tim datang dan mengekspresikan taktik mereka daripada hanya duduk dan menunggu kami,” ujar Sterling.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini