nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbappe Comeback dengan Gemilang di Laga Brugge vs PSG

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 07:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 261 2120516 mbappe-comeback-dengan-gemilang-di-laga-brugge-vs-psg-cylszsewIx.jpg Kylian Mbappe (Foto: UEFA)

BRUGGE – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mencatatkan performa gemilang saat membantu timnya tersebut mengalahkan Club Brugge dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Champions 2019-2020. Pasalnya, dalam laga yang dimainkan di Jan Breydel Stadium tersebut, Mbappe mencetak hattrick.

Mbappe sendiri sebenarnya tampil sebagai pemain pengganti di laga tersebut. Sang penyerang muda Prancis baru dimasukkan di menit ke-60 menggantikan Eric Maxim Choup-Moting saat keadaan 1-0 untuk keunggulan. Meski demikian, kehadiran Mabppe sukses membawa PSG menggila. Ia mencatatkan tiga gol dan satu assist di waktu tersisa.

Sukses Duetkan Dybala dengan Ronaldo, Sarri Ingin Tambah Higuain

Kylian Mbappe di laga kontra Club Brugge

Adapun alasan Pelatih PSG, Thomas Tuchel, memasukkan Mbappe dari bangku cadangan lantaran sang penyerang baru saja pulih dari cedera. Tuchel khawatir jika memainkan Mbappe sejak menit awal akan membuat cedera mantan penggawa AS Monaco itu kembali kambuh.

Sementara itu, Mbappe sendiri mengaku kalau pada awalnya ia berpikiran akan dimainkan. Sebab, ia merasa kondisinya sudah cukup baik. Akan tetapi, ketika ia tahu hanya menjadi cadangan, ia pun menerima keputusan sang pelatih. Meskipun, pada akhirnya Mbappe melakukan comeback dengan gemilang.

“Saya ingin main sejak start dan saya pikir saya akan melakukannya, tetapi pelatih membuat pilihannya dan saya harus menerimanya. Saya juga ingin menunjukkan bahwa sulit bertahan tanpa saya,” tutur Mbappe, menyadur dari laman resmi UEFA, Rabu (23/10/2019).

Mbappe dan pemain PSG selebrasi

"Yang lain bermain bagus tanpa saya, tetapi saya harus berjuang untuk mempertahankan posisi saya. Sudah dua bulan sejak saya bermain secara penuh. Rasanya senang bisa kembali. Saya ingin bermain di setiap pertandingan dan mencetak gol. Cedera saya sudah berakhir. Saya sudah 100%," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini