nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Atalanta, Guardiola Bingung Pilih Aguero atau Gabriel Jesus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 14:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2120179 jelang-hadapi-atalanta-guardiola-bingung-pilih-aguero-atau-gabriel-jesus-k8yLLBjkq1.JPG Gabriel Jesus dan Sergio Aguero (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku kebingungan menentukan lini serang timnya jelang menjamu Atalanta di ajang Liga Champions 2019-2020. Sebagaimana diketahui, Man City akan kedatangan pasukan Gian Piero Gasperini pada Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB.

Guardiola mengatakan timnya dalam kondisi sangat baik jelang laga dini hari nanti. Akan tetapi, pelatih Spanyol itu mengaku kesulitan untuk menentukan siapa pemain yang bakal mengisi lini depan The Citizens –julukan Man City.

Baca juga: Hadapi Atalanta, Guardiola Sebut Man City dalam Kondisi Terbaik

Gabriel Jesus

Hal itu lantaran dua penyerangnya, yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dalam kondisi terbaik dan siap untuk dimainkan. Sementara Guardiola sendiri mengklaim kalau ia lebih cocok bermain dengan satu penyerang saja.

“Aguero dalam kondisi baik tapi kami lebih memilih untuk tidak menurunkannya akhir pekan kemarin bisa bermain. Sementara Gabriel (Jesus) menunjukkan performa terbaiknya itulah sebabnya ia bermain (di laga kontra Crystal Palace),” ujar Guardiola, melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (22/10/2019).

“Sergio (Aguero) unik di dunia, sedangkan Gabriel adalah striker terbaik untuk membuat pers tinggi. Masalahnya biasanya saya bermain hanya dengan satu striker,” tambahnya.

Manchester City

Sekadar diketahui, Man City sendiri saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan menyapu bersih kemenangan di dua laga awal. Sementara tim lawan bernasib sebaliknya. Atalanta terpuruk di dasar klasemen usai kalah 0-4 dari Dinamo Zagreb dan gagal meraih poin penuh saat menjamu wakil Ukraina, Shaktar Donetsk di laga terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini