nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Atalanta, Guardiola Sebut Man City dalam Kondisi Terbaik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 11:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2120071 hadapi-atalanta-guardiola-sebut-man-city-dalam-kondisi-terbaik-WQIfTwdBhN.jpg Josep Guardiola dan Bernardo Silva (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengklaim timnya dalam kondisi terbaik jelang mejamu wakil Italia, Atalanta di ajang Liga Champions musim ini. Man City akan kedatangan pasukan Gian Piero Gasperini pada Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB.

Man City sendiri saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan menyapu bersih kemenangan di dua laga awal. Sementara tim lawan bernasib sebaliknya. Atalanta terpuruk di dasar klasemen usai kalah 0-4 dari Dinamo Zagreb dan gagal meraih poin penuh saat menjamu wakil Ukraina, Shaktar Donetsk di laga terakhir.

Baca juga: 5 Klub yang Diprediksi Keluar sebagai Juara Grup di Liga Champions 2019-2020

Manchester City di ajang Liga Inggris 2019-2020

“Kami dalam kepercayaan diri yang baik dan saling mendukung satu sama lain. Sejauh ini kami belum terliha kuat di Liga Champions musim ini. Kami telah melakukan sejumlah kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan di level ini,” ujar Guardiola, melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (22/10/2019).

“Tapi saya yakin ini adalah tim yang sangat baik dan bisa melalukan apapun dengan cara terbaik." Jadi kami harus bisa bertahan dengan baik dan mencetak gol di saat yang tepat, itulah yang kami harus lakukan,” sambungnya.

Sementara berbicara mengenai kekuatan lawan, Guardiola mengaku cukup terkesan dengan penampilan Atalanta. Pasukan Gian Piero Gaspereini dinilai tampil sangat baik di kancah domestik. Tim yang bermarkas di Bergamo itu juga dikenal memiliki keberanian untuk mengambil resiko pada setiap pertandingan.

Atalanta

“Sangat menyenangkan menyaksikan tim Gasperini bermain, mereka berani, mereka menghormati pendukung mereka dan itulah cara mereka bermain. Mereka mengambil beberapa risiko dan saya yakin mereka akan bermain seperti itu saat menghadapi kami,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini