nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Agen Menyesal Gagal Bawa Dzeko Hengkang ke Inter Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 07:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 16 47 2117445 sang-agen-menyesal-gagal-bawa-dzeko-hengkang-ke-inter-milan-nNMFLvRMql.jpg Edin Dzeko (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

ROMA – Agen dari Edin Dzeko, yakni Silvano Martina, membenarkan bahwa kliennya memang sempat mendapatkan ketertarikan dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas 2019. Namun transfer itu urung terjadi karena pihak Inter seakan-akan tak niat untuk memboyong Dzeko dari AS Roma.

Sebagaimana diketahui, rumor soal ketertarikan Inter kepada Dzeko memang sempat menghiasi sejumlah media di jendela transfer musim panas 2019. Hal tersebut muncul setelah tawaran Inter untuk memboyong Romelu Lukaku selalu ditolak oleh manajemen Manchester United.

Edin Dzeko

Inter sendiri disebut-sebut sudah sangat serius untuk bisa memboyong Dzeko ke skuad mereka pada musim panas kemarin. Akan tetapi transfer Dzeko tidak dilanjutkan pihak Inter, karena mereka akhirnya setuju menggeluarkan uang sebesar 65 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Baca Juga: Cedera Ligamen Sanchez Menepi Dua Bulan

Kegagalan Dzeko pindah ke Inter pun memberikan sedikit rasa penyesalan kepada Martina. Sebab, Martina memang menaruh harapan yang sangat besar agar kliennya tersebut bisa bergabung dengan Inter pada musim panas kemarin.

Pasalnya, Martina percaya andaikan Dzeko benar-benar bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2019, itu akan menjadi peningkatan karier yang luar biasa bagi penyerang berusia 33 tahun tersebut.

AS Roma

“Inter benar-benar menginginkan dia (Dzeko), namun kami harus menunggu sampai mereka mengambil keputusan hingga hari terakhir musim kemarin, dan Dzeko merasa tidak siap untuk itu,” ungkap Martina, seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Rabu (16/10/2019).

Baca Juga: Ronaldo: Saya Tak Pernah Bermaksud Khianati Inter Milan!

“Dia pastinya akan sangat bahagia di Inter dan pasti menyenangkan untuk bermain di Liga Champions. Inter itu bisa menjadi pesaing terdekat Juventus dalam persaingan meraih gelar juara Liga Italia musim ini,” tuntas agen dari personel Timnas Bosnia & Herzegovina tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini