nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Kali Tekel Pemain Lawan, Casemiro: Saya Memang Agresif!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 07:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 13 46 2116254 kerap-kali-tekel-pemain-lawan-casemiro-saya-memang-agresif-9dYYK1qqax.jpg Casemiro saat menekel Messi di laga el clasico. (Foto: @ReaMadridPlace)

MADRID – Casemiro mungkin adalah salah satu gelandang tengah terbaik yang dimiliki Real Madrid saat ini. Kehebatannya dalam menjaga lini tengah Madrid hingga mengalirkan bola ke sisi penyerangan, membuat Casemiro selalu menjadi pilihan pertama sang pelatih, yakni Zinedine Zidane.

Sayangnya, kehebatan Casemiro dalam menjaga lini tengah Madrid itu kerap kali berakhir dengan dirinya mendapatkan kartu kuning, bahkan kartu merah oleh wasit. Hal itu dikarenakan tekelan-tekelan keras yang ia perbuat ketika pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Berbatov Tantang Eriksen Hijrah ke Real Madrid

Aksi Casemiro saat sedang membela Real Madrid

Maka tidak mengherankan jika Casemiro menjadi salah satu pemain yang paling sering mendapatkan kartu oleh wasit semenjak dirinya bergabung di Madrid pada musim panas 2015 lalu. Menariknya, ternyata Casemiro tak menyesali perbuatannya itu sama sekali.

Bagi gelandang asal Brasil itu, pemain lawan yang sedang memegang bola ibarat sepiring makanan yang siap ia santap. Karena ia mengaku tipe orang yang selalu kelaparan (akan penguasaan bola), maka Casemiro selalu niat mengejar piring tersebut, alias pemain yang sedang memegang bola. Tak hanya mengejar, tekelan juga selalu ia lakukan agar bisa mendapatkan bola tersebut.

Casemiro mengaku tak peduli apa pun selama ada lawan di depannya yang menguasai bola, maka ia siap mengejar pemain tersebut dan merebutnya. Ia tak menipis bahwa dirinya adalah tipe pemain yang sangat agresif.

Aksi Casemiro saat sedang membela Real Madrid

“Saya adalah pemain yang agresif, terutama ketika sedang mengejar bola. Saya tidak peduli apakah itu dua menit awal atau bahkan di menit 90, yang pasti saya selalu akan mengejar bola itu selayaknya orang yang sedang kelaparan dan membutukan sepiring makanan. Saya selalu mengejar bola seolah itu menjadi harapan terakhir,” kata Casemiro, mengutip dari Marca, Minggu (13/10/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini