nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prancis Menang Susah Payah atas Islandia, Griezmann: Laga Sangat Sulit!

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 16:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 12 51 2116108 prancis-menang-susah-payah-atas-islandia-griezmann-laga-sangat-sulit-B91kLiy6op.jpg Laga Timnas Islandia vs Prancis. (Foto: UEFA)

REYKJAVIK – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Prancis, Antoine Griezmann, mengakui laga kontra Islandia dalam lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 berjalan begitu sulit. Alhasil, kemenangan pun dikantongi Prancis setelah berjuang susah payah.

Laga yang mempertemukan Prancis dengan Islandia di Stadion Laugardalsvollur pada Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB memang berjalan sengit. Skor kacamata pun menghiasi pertandingan hingga akhir babak pertama.

BACA JUGA: Penalti Giroud Antarkan Prancis Tundukkan Islandia

Pada babak kedua, Prancis baru bisa menjebol gawang Islandia. Gol tersebut pun tercipta lewat titik putih. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Les Blues –julukan Timnas Prancis– setelah Ari Freyr Skulason melakukan pelanggaran kepada Griezmann di kotak terlarang. Kesempatan ini pun dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Olivier Giroud yang ditunjuk sebagai algojo. Prancis pun unggul 1-0.

Laga Timnas Islandia vs Prancis

Setelah itu, pertandingan tetap berjalan sulit untuk Prancis. Alhasil, tak ada gol tambahan yang bisa mereka cetak hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan wasit. Griezmann sendiri mengamini kondisi tersebut.

Karena itu, ia merasa lega karena Prancis bisa tetap meraih poin penuh. Kini, Griezmann pun berharap penampilan yang jauh lebih optimal bisa ditunjukkan timnya saat menjamu Turki di Stade de France, Paris, Prancis, pada 15 Oktober 2019 dini hari WIB.

Laga Timnas Islandia vs Prancis

"Itu sangat sulit, pertandingan yang sangat sulit. Kami perlu mengambil tiga poin dan sekarang kami memiliki pertandingan penting di kandang. Kami akan menderita melawan Turki dan kami perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk itu,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari UEFA, Sabtu (12/10/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini