nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ter Stegen: Suarez Bungkam Banyak Mulut

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 04:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 04 261 2112690 ter-stegen-suarez-bungkam-banyak-mulut-weQ7eULgqR.jpg Luis Suarez melakukan selebrasi (Foto: Twitter Suarez)

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, menyambut kemenangan 2-1 timnya atas Inter Milan di pentas Liga Champions 2019-2020 dengan penuh suka cita. Pasalnya, selain mengamankan tiga poin, dalam laga tersebut Luis Suarez juga mencatatkan performa gemilang dengan menyumbang dua gol.

Pada awal-awal musim kompetisi 2019-2020, Suarez sejatinya mendapat sejumlah kritik. Sebab, penyerang asal Uruguay itu sudah jarang mencetak gol. Sebelum ini, Suarez penah melakoni tiga laga beruntun tanpa sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Baca juga: Martinez: Inter Tak Pantas Kalah dari Barcelona

Barcelona vs Inter Milan

Dengan kondisi tersebut, tak ayal banyak pihak memandang kalau masa-masa emas Suarez sebagai seorang penyerang mulai habis. Akan tetapi, di laga melawan Inter, Suarez mampu membuktikan kalau dirinya masih bisa diandalkan untuk menjadi pahlawan.

“Suarez menutup banyak mulut dengan performa tersebut. Dia selalu fokus, memberikan yang terbaik dan berjuang keras. Kami tahu siapa yang kami miliki di sana. Dia selalu ada di sana untuk mencetak gol bagi kami ketika itu dibutuhkan," ujar Ter Stegen, menyadur dari ESPN, Jumat (4/10/2019).

Selain Suarez, Ter Stegen juga memuji penampilan sang kapten tim, Lionel Messi, di laga kontra Inter. Laga tersebut merupakan pertandingan pertama bagi Messi di musim ini, di mana ia bermain penuh. Ter Stegen tidak memungkiri kalau kehadiran La Pulga di atas lapangan membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Leo Messi vs Inter Milan

“Itu selalu membuat kami senang memiliki dia (Messi) di lapangan dan memberikan yang terbaik yang dia bisa: operan, assist, gol. Kami senang dia bermain 90 menit. Dia tidak bisa (sebelumnya) karena cedera, tetapi kami berharap ini tidak akan terjadi lagi. Selalu lebih mudah dengannya," tukas Ter Stegen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini