nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibantai Bayern, Lloris Soroti Mentalitas Tottenham

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 06:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 03 261 2112218 dibantai-bayern-lloris-soroti-mentalitas-tottenham-6ebxR5gGaF.jpg Para pemain Tottenham tertunduk lesu usai dibantai Bayern (Foto: uefa.com)

LONDON – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, memberikan komentar soal kekalahan telak yang dialami klubnya saat menghadapi Bayern Munich di matchday kedua Grup B Liga Champions musim 2019-2020. Lloris menyebut para pemain Tottenham terlalu mudah menyerah di laga itu.

Sebagaimana diketahui, Tottenham memang melalui malam yang buruk saat menghadapi Bayern di Tottenham Hotspur Stadium, pada Rabu 2 Oktober 2019, dini hari WIB. Ya, di laga tersebut Tottenham menyerah dengan skor 2-7 dari tamunya.

Tottenham Hotspur vs Bayern Munich

Ketujuh gol Bayern berhasil disumbangkan oleh Joshua Kimmich, Robert Lewandowski (dua gol) dan Serge Gnabry (empat gol). Sedangkan dua gol yang berhasil diciptakan Tottenham pada laga tersebut hadir dari kaki Son Heung-Min dan eksekuksi penalti Harry Kane.

Baca Juga: Deretan Klub Inggris yang Kalah Telak di Kandang Sendiri pada Ajang Liga Champions

Para pemain Tottenham pun merasa sangat kecewa akan hasil akhir laga melawan Bayern, tak terkecuali Lloris. Bahkan penjaga gawang Timnas Prancis tersebut menilai para pemain Tottenham terlalu mudah menyerah saat meladeni perlawanan dari Bayern.

“Saya merasa sangat tidak enak bagi para penggemar terutama karena kami menyerah terlalu mudah dan skornya bahkan lebih buruk. Ini malam yang sangat mempengaruhi (pikiran kami). Sekarang tentang karakter, menjernihkan pikiran,” ucap Lloris, seperti disadur dari Metro, Kamis (3/10/2019).

“Dua laga berikutnya melawan Red Star akan menjadi lebih penting. Kita tidak bisa kehilangan poin lagi. Kami perlu menemukan solusi untuk menemukan konsistensi yang merupakan kekuatan kami dalam beberapa tahun terakhir. Sejak awal musim kami belum pernah bermain dengan intensitas yang sama selama 90 menit,” sambungnya.

Tottenham Hotspur vs Bayern Munich

“Seperti yang Anda lihat, kami terbiasa bermain dengan cara yang menuntut banyak energi dan fokus, dan pada level ini lawan menghukum Anda saat Anda mulai kehilangan mudah kehilangan di dekat kotak penalti sendiri.”

Baca Juga: Disikat Bayern 2-7, Tottenham Bisa Berkaca ke Liga Champions 2018-2019

“Hari ini kami merasa tidak enak untuk lambang (yang ada di jersey), kami merasa sangat tidak enak untuk para penggemar dan sekarang ini adalah untuk menunjukkan reaksi pada hari Sabtu. Pertandingan ini menjadi lebih penting bagi kami,” tutup pemain berusia 32 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini