nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Bicara Targetnya Bersama Barcelona di Liga Champions 2019-2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 00:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 02 261 2111743 griezmann-bicara-targetnya-bersama-barcelona-di-liga-champions-2019-2020-837dfooGxz.jpg Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

BARCELONA – Barcelona akan menghadapi Inter Milan dalam laga kedua Grup F Liga Champions 2019-2020. Pasukan Ernesto Valverde jelas berambisi meraih kemenangan saat menjamu Inter di Camp Nou pada Kamis 3 Oktober 2019 nanti. Terlebih, mereka juga hanya meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Borussia Dortmund di laga sebelumnya.

Jelang laga kontra Inter Milan, salah satu penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengungkapkan targetnya bersama Barcelona di ajang Liga Champions musim ini. Griezmann yang baru saja bergabung pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin mengaku sangat berharap bisa meraih gelar Liga Champions bersama tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Baca juga: 4 Faktor yang Buat Barcelona Juara Liga Champions 2019-2020

Antoine Griezmann

Untuk itu, pemain berpaspor Prancis itu pun mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya di laga kontra Inter esok hari. Melihat kondisi Lionel Messi yang masih dirundung cedera, Griezmann kemungkinan bakal menjadi pilihan lain Ernesto Valverde untuk mengisi lini serang timnya.

“(Memenangkan) Liga Champions adalah impian semua orang; Saya punya banyak impian dan ini salah satu impian saya. Ini tujuan saya untuk memenangkan pertandingan ini dan semoga ini bisa menjadi malam yang baik di depan para penggemar kami dengan suasana yang hebat,” ujar Griezmann, melansir dari laman resmi UEFA, Rabu (2/10/2019).

“Pertandingan Liga Champions selalu menjadi sesuatu yang istimewa dan yang satu ini akan menjadi lebih istimewa bagi saya mengingat ini adalah pertandingan kandang pertama saya (untuk Barcelona). Kita perlu bekerja keras sebagai tim; mendapatkan tiga poin adalah yang terpenting,” lanjutnya.

Antoine Griezmann  saat cetak gol untuk Barcelona

Kendati begitu, Griezmann sendiri paham betul kalau dirinya masih membutuhkan waktu lebih untuk bisa menyatu dengan permainan Barcelona. Saat ini, eks penggawa Atleico Madrid itu mengaku kalau dirinya mulai dalam kepercayaan diri lebih baik dan siap memberikan kontribusi bagi timnya saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini