Hazard Pantang Anggap Remeh Club Brugge

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 261 2111538 hazard-pantang-anggap-remeh-club-brugge-8sxRKb0NCy.jpg Eden Hazard. (Foto: Laman Real Madrid)

MADRID – Real Madrid bakal berhadapan dengan Club Brugge dalam matchday kedua Grup A Liga Champions 2019-2020. Penyerang Madrid, Eden Hazard, pun pantang memandang remeh lawan yang akan dihadapinya pada Rabu 2 Oktober 2019 dini hari WIB tersebut.

Hal ini dilakukan Hazard lantaran meyakini peluang Brugge untuk memenangkan laga terbuka cukup lebar. Sebab, klub asal Belgia itu berhasil menunjukkan kinerja yang sangat bagus saat ini. Alhasil, Bruge kini tengah berten gger di puncak klasemen sementara Liga Belgia dengan 20 poin.

BACA JUGA: Jamu Brugge, Hazard Bayangkan Madrid Raih Kemenangan Besar di Bernabeu

Kekhawatiran Hazard soal kualitas permainan Brugge semakin muncul lantaran mereka kini diperkuat oleh Simon Mignolet. Kepindahan Mignolet dari Liverpool ke Brugge pada bursa transfer musim panas 2019 ini dipercaya telah memberi dampak besar kepada klub. Hazard pun yakin langkah Madrid untuk mencetak gol demi gol bakal semakin sulit dengan kehadiran Mignolet.

Eden Hazard

Karena itu, penyerang asal Prancis itu menyebut pentingnya bagi Madrid untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum menjamu Brugge. Sebab, Madrid sendiri begitu mengharapkan kemenangan pada laga tersebut demi membayar hasil minor di matchday perdana. Dalam laga itu, Madrid gagal menuai satu pun poin karena takluk dengan skor telak 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG).

“Brugge adalah satu tim yang hebat, berada di posisi pertama di liga mereka dan sedang memainkan kinerja yang sangat bagus. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas. Fakta bahwa mereka memiliki Mignolet adalah satu referensi yang penting,” ujar Hazard, sebagaimana dikutip dari laman Madrid, Selasa (1/10/2019).

Club Brugge

“Mereka akan berupaya memenangkan pertandingan. Kami tidak boleh berpikir bahwa ini akan menjadi satu laga yang mudah karena mereka merupakan tim asal Belgia. Kami harus berkonsentrasi terhadap diri sendiri dan jika kami memberikan 100% maka kami akan menang, tapi itu harus dibuktikan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini