nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Ligt Merasa Terhormat Terima Penghargaan FIFPro World XI 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 07:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 25 51 2108995 de-ligt-merasa-terhormat-terima-penghargaan-fifpro-world-xi-2019-QM84H9Mkya.jpg Matthijs de Ligt (Foto: Juventus)

MILAN – Bek Juventus, Matthijs de Ligt, merasa terhormat karena terpilih sebagai salah satu pemain di FIFPro World XI 2019. Menurutnya itu adalah momen yang menggairahkan karena bisa naik ke atas panggung bersama para pemain hebat lainnya.

Salah satu kebahagiaan De Ligt karena dia termasuk dalam tim terbaik yang dipilih sesama pemain profesional dari seluruh dunia. Menurutnya itu adalah bagian dari sebuah pengakuan ketika kinerjanya berarti dinilai sangat baik.

Matthijs de Ligt (Foto: Juventus)

“Sangat menyenangkan menerima penghargaan dengan suara dari pemain lain, ini adalah pengakuan yang luar biasa,” ungkap De Ligt, mengutip dari Goal, Rabu (25/9/2019).

Baca juga Merasa Bahagia, De Ligt Akui Tak Salah Pilih Juventus

“Itu adalah momen yang menggairahkan dan sangat bangga untuk naik ke atas panggung dengan para pemain itu, beberapa diantaranya benar-benar legenda hidup,” tambah pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Merupakan kehormatan besar berada di sini. Saya cukup beruntung bisa bermain dengan Van Dijk dan Cristiano Ronaldo, tetapi terus terang saya tidak bisa memilih diantara keduanya,” lanjut pemain berpaspor Belanda tersebut.

Matthijs de Ligt (Foto: Juventus)

Selain De Ligt, posisi bek dalam FIFPro World XI 2019 juga ditempati rekan senegarnya Virgil van Dijk. Bahkan pemain Liverpool tersebut juga masuk dalam nominasi Pemain Terbaik FIFA bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Walaupun akhirnya titel pemain terbaik direbut Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini