nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Bahagia, De Ligt Akui Tak Salah Pilih Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 01:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 25 47 2108950 merasa-bahagia-de-ligt-akui-tak-salah-pilih-juventus-JB6GQuWCml.jpg Matthijs de Ligt (Foto: Juventus)

MILAN – Bek Juventus, Matthijs de Ligt, mengaku tak salah dengan keputusannya untuk bergabung dengan Bianconeri –julukan Juventus– pada musim panas ini. Ia merasa pilihan tersebut sangat tepat karena saat ini ia merasa bahagia.

Pada musim panas ini, pemain berpaspor Belanda tersebut mendapat minat dari berbagai klub Eropa berkat penampilannya di Ajax musim lalu. Bahkan bersama Ajax, ia dipercaya menjadi kapten klub saat masih remaja ketika usia 19 tahun.

Matthijs de Ligt (Foto: Juventus)

Selain Juventus, klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan Manchester United yang sempat mendekatinya. Walaupun diminati banyak klub, De Ligt akhirnya menjatuhkan pilihan ke Juventus dan menjadi rekan setim salah satu bintang sepakbola dunia yakni Cristiano Ronaldo.

Baca juga Berteman Baik, Messi Sebut Tak Ada Persaingan dengan Ronaldo di Luar Lapangan

Meski begitu, De Ligt mengalami beberapa kesulitan ketika di Juventus dengan menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan. Tetapi pemain berusia 20 tahun itu percaya ia melakukan pilihan yang tepat dan merasa bahagia.

“Saya sangat senang dengan pilihan yang saya buat di musim panas ketika saya menadantangani kontrak untuk Juventus,” ungkap De Ligt, mengutip dari Goal, Rabu (25/9/2019).

Matthijs de Ligt (Foto: Juventus)

“Saya belajar bahasa Italia. Baik bahasa maupun sepakbola, sangat berbeda, dibandingkan dengan bahasa Belanda. Saya sangat senang berada di sini,” pungkas pemain yang pernah mendapat penghargaan Golden Boy 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini